Zahra Hadirkan Promo Paket Walimahan Hingga Desember

  • Bagikan
Suasana ballroom tempat hajatan pernikahan di Zahra Syariah Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pesta pernikahan menjadi momen membahagiakan bagi setiap pasangan pengantin. Di daerah perkotaan, hajatan tersebut umumnya di rayakan di hotel secara meriah dengan suasana mewah. Hotel menjadi pilihan terbaik untuk mewujudkan wedding party paling berkesan. Saat ini, hlHotel Zahra Syariah Kendari, kembali menghadirkan Walimahan package dengan harga terjangkau untuk masyarakat kota Kendari yang ingin melangsungkan pernikahan. Bahkan promo menarik dihadirkan dalam paket ini hingga Desember 2022. Executive Sales Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah mengatakan, paket wedding Walimahan package Zahra Syariah kendari kini kembali hadir dengan 5 paket utama. Masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan tentu bisa dimanjakan dengan beragam paket ini. Dijelaskan, paket wedding yang berlangsung di khaira Balroom Zahra ini dimulai dengan harga Rp 33 juta untuk 300 undangan.

Selanjutnya ada paket Rp 42.500.000 untuk 400 tamu undangan, Rp 53 juta untuk 500 undangan. Kemudian Rp 59. 990.000 untuk 600 undangan dan Rp 89.999.000 untuk 1000 undangan. "Kami juga berikan beragam fasilitas dan beragam promo voucher makan di Yasmin Restaurant. Khusus untuk paket 500 dan 1000 pax, anda bisa mendapatkan Cashback senilai Rp 1 juta rupiah dan ini berlaku hingga bulan Desember 2022, " ujarnya.

Dia menambahkan, untuk konsep dalam paket wedding ini, biasanya tergantung permintaan pelanggan seperti apa dan pihak hotel menyesuaikan. "Secara umum untuk konsep kita ambil secara nasional sesuai permintaan. Sehingga konsep yang kami hadirkan cocok untuk semua acara," terangnya.

Hotel bintang empat itu tentu siap memberikan pelayanan terbaik. Melalui pemberian fasilitas pendukung dalam hajatan pernikahan seperti pilihan menu prasmanan, free jajanan pasar, dekorasi, free satu kamar suite untuk pengantin termasuk sarapan pagi untuk dua orang, dan free kamar superior untuk keluarga. “Paket-paket yang kami hadirkan selain lebih hemat juga komplit. Pengantin tidak perlu repot lagi, sebab mereka tinggal datang menikmati acara resepsi bersama keluarga. Dan menikmati beragam fasilitas yang kami sediakan," jelasnya.

Ia melanjutkan, masyarakat metro yang ingin melangsungkan pernikahan atau hajatan lainya, segera reservasi di Hotel Zahra Syariah Kendari dan nikmati beragam pelayanan menarik yang ditawarkan. “Kami menimbau ke pada masyarakat Kota Kendari yang ingin menggelar hajatan, meeting dan kegiatan bisa ke Zahra. Selain lokasi yang strategis Zahra juga fleksibel dengan aturan di dalam, dan harganya pun terjangkau," tandasnya. (rah/b)

  • Bagikan