Ruksamin Optimis Kontingen Porprov Konut Raih Juara Umum

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Bupati Konawe Utara Ruksamin, resmi melepas kontingen atlet, pelatih dan official yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara. Porprov tahun ini dimulai tanggal 26 November di Kabupaten Buton dan Kota BauBau.

Bupati Konut Ruksamin mengatakan, Porprov tahun ini sebanyak 732 atlet yang akan berlaga. Dan didampingi 155 dari pelatih dan official.

"Jika Porprov sebelumnya kita berada di peringkat lima. Tahun ini saya optimis atlet-atlet Konut bisa meraih juara umum. Kita menargetkan 153 emas, 96 perak dan 68 perunggu," kata Ruksamin, Selasa (22/11).

Ketua DPW PBB Sultra ini menjelaskan, Hari Ulang Tahun Konut digelar kurang lebih 40 hari mendatang. Ia berharap para atlet yang akan bertanding di Porprov menjadikan perayaan HUT Konut ke 16 tahun sebagai penyemangat untuk mempersembahkan prestasi terbaik.

"Saya melihat dengan kapabilitas atlet kita yang telah berlatih jauh-jauh hari mempersiapkan Porprov, bisa merengkuh prestasi yang membanggakan jelang HUT Konut tanggal 2 Januari 2023 nanti," tandas Ruksamin.(ali)

  • Bagikan