Hyundai Kendari Hadirkan Promo DP Rp 30 Juta

  • Bagikan
Hyundai Stargazer, mobil berkonsep keluarga dilengkapi fitur berteknologi muktahir yang dapat dimiliki masyarakat Sultra

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Galesong kembali menghadirkan penawaran menarik bagi masyarakat. Dealer mobil yang menghadirkan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) ini menawarkan promo DP murah. Dengan DP Rp 30 juta masyarakat sudah dapat memiliki mobil keluarga, Hyundai Stargazer.

Branch Manager Hyundai Kendari Galesong, Yarid Barthimeus mengatakan bahwa promo tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Kota Kendari yang ingin memiliki mobil impian dan produk unggulan di kelasnya, yakni Hyundai Stargazer. "Kami kembali memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki mobil impiannya. Hanya dengan DP 30 jutaan saja masyarakat sudah bisa membawa pulang unit Hyundai Stargazer. Angsuran perbulan unit tersebut juga sangat terjangkau," kata Yarid, kemarin (15/9).

Dia menambahkan, setiap pembelian unit Hyundai Stargazer sudah mendapatkan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna dan spesifikasi yang sama jika mobil Stargazer yang dimiliki mengalami kerusakan minimal 75 persen. Berlaku sampai dengan satu tahun setelah mobil dikirim. "Kami juga menjamin harga jual kembali mobil Hyundai Stargazer masyarakat senilai 70 persen. Dari harga pembelian apabila masyarakat hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ketiga kepemilikan," paparnya.

Selain itu, lebih jauh dia menjelaskan, masyarakat akan mendapatkan garansi kendaraan dan garansi sparepart selama empat tahun serta garansi service berkala dan ganti oli selama lima tahun. "Jadi, masyarakat tidak perlu khawatir untuk memiliki mobil impiannya. Selain banyak keuntungan yang didapatkan, Hyundai Stargazer juga sudah dilengkapi dengan berbagai terknologi yang memudahkan dan berbagai fitur kenyamanan serta keselamatan saat berkendara," ujarnya.

Dealer yang terletak di Jalan Malaka Nomor 18 Kecamatan Andonuhu ini juga menyediakan tes drive bagi masyarakat yang ingin lebih dulu mencoba unit Stargazer sebelum melakukan pemesanan. "Kami menyediakan tes drive pada unit Hyundai Stargazer. Dalam proses tes drive, masyarakat akan didampingi oleh salah satu sales Hyundai Kendari. Sales tersebut akan menjelaskan berbagai kelebihan yang dimiliki unit Stargazer. Tak hanya itu, proses kepemilikan unitnya juga mudah dan cepat hanya tiga hari," imbunya. (deh/b)

  • Bagikan