ACE Siapkan Promo Kemerdekaan untuk Member

  • Bagikan
Beberapa produk yang bisa mendapatkan promo Semarak Kemerdekaan dari ACE Kendari. Namun, promo ini hanya berlaku untuk pelanggan setia

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- ACE sebagai destinasi kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap, kembali memberikan promo menarik untuk member. Melalui program Semarak Kemerdekaan, ACE hadirkan promo bagi setiap pelanggan setianya. Promo berlangsung hingga 30 Agustus 2022.

Store Operation Manager Ace Kendari, Deny Setyawan mengatakan, promo ini berlangsung mulai 3 Agustus sampai 30 Agustus 2022. "Tapi ini hanya berlaku untuk member ACE Rewards dan ACE Access. Serta hanya berlaku offline," ujarnya, kemarin.

Dia menjelaskan, dalam promo platform, ada tambah Rp17 ribu bisa dapat 2 pcs. Selain itu, untuk pembayaran pakai minimal 1 poin dapat ekstra 17 persen. Kemudian special merchandise edisi Agustusan 17 poin. "Tetapi untuk pembelian beragam produk promo ini, ketentuannya masing-masing berbeda," jelasnya. Untuk promo tambah Rp17 ribu, lanjut dia, bisa dapat 2 Pcs berlaku hanya untuk member ACE Rewards dan ACE Access.

Selain itu, tidak perlu trigger button. Sebab artikel sudah diset di sistem. Selain itu, cashier wajib input minimal quantity (qty) 2 pcs (dan berlaku kelipatan 2) untuk dapatkan harga promo. Selain itu, jika beli 3 pcs, maka qty ketiga tidak ikut promo. Produk yang memiliki warna dapat dicampur asalkan dengan harga yang sama (Travel Pillow, Coffee Table, Kids Stool, dan Night Lamp Cactus). Contohnya kids stool tiger 1 pc dan kids stool frog 1 pc ditell dalam satu receipt, akan mendapatkan harga promo. "Promo ini tidak berlaku SR. Tidak berlaku DP lunas, dan pelunasan. Selain itu, tidak berlaku mobile booking dan daftar produk yang diikutsertakan dalam program terlampir dalam file terpisah," terangnya.

Selanjutnya, untuk bayar pakai minimal 1 Poin dapat ekstra diskon 17 persen, hanya berlaku untuk member ACE Rewards. Ini hanya untuk pembelian 12 artikel produk terlampir. Harus menggunakan trigger button PROMO EXT dan ada discon 17 persen ACE Z1 (Z2, Z3 sesuai zona toko) di POS Cashier. Dimana, tambah dia, pembayaran minimal menggunakan 1 poin. Qty tidak dikunci sistem, bisa beberapa qty dalam 1 receipt hanya dengan minimal 1 poin (berlaku kelipatan jenis produk atau qty produk). Tidak ada locked by system, sehingga Cashier harus menjaga agar member membayar minimal dengan menggunakan 1 poin lalu menggunakan trigger button. "Transaksi menggunakan trigger button tetapi tanpa pembayaran poin, harga selisih diskon ditanggung oleh store. Promo ini tidak berlaku bagi TAM dan AR yang kedaluwarsa dan hanya berlaku offline, " bebernya.

Kemudian, lanjut Deny, untuk promo special merchandise edisi Agustusan 17 Poin, juga berlaku untuk member ACE Rewards. Ini berlaku untuk 58 produk special merchandise terlampir dapat ditukarkan hanya dengan 17 poin. Dari 58 produk tersebut yang sebelumnya masuk ke dalam daftar Special Merchandise periode Juli sampai September, khusus periode ini berubah menjadi 17 poin. Namun untuk produk periode Juli sampai September yang lainnya masih berlaku. (b/rah)

  • Bagikan