Tim Voli Bank Sultra Lolos ke Babak Semifinal Open Tournament TVRI Cup 2022

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Tim Voli Bank Sultra sukses melaju ke babak semifinal Open Tournament TVRI Cup 2022. Pada laga semifinal yang digelar hari ini, Jumat (22/07/2022) Bank Sultra akan menghadapi Tim dari Bank Indonesia.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan, sukses Tim Bank Sultra melaju ke babak empat besar Open Tournament TVRI Cup tak lepas dari kekompakan dan kerja sama tim yang baik. "Alhamdulillah kita lolos babak semifinal," ujarnya.

Abdul Latif optimis, Tim Bank Sultra bisa berprestasi dalam ajang tersebut. Pasalnya tim didukung pemain profesional dan kerap mewakili daerah dalam bertanding ditingkat nasional. "Insya Allah Tim Bank Sultra bisa juara," ungkapnya.

Sekedar informasi, sebelum melaju ke babak semifinal, Tim Bank Sultra sukses mengalahkan beberapa tim lainnya seperti pada babak penyisihan Bank Sultra mengalahkan Tim Tamkot dan Tim CWB Konut. Kemudian pada babak delapan besar Bank Sultra sukses mengalahkan Tim Pandegara.

Perlu diketahui pula, Tim Voli Bank Sultra terdiri dari 18 pemain yang terdiri dari 8 orang pemain internal dan 5 orang pemain Tim Nasional. Khusus pemain internal adalah pegawai Bank Sultra yang berprestasi dibidang olah raga voli dan kerap mewakili daerah ditingkat nasional.(ags)

  • Bagikan