Ruksamin Merogoh Uang Pribadi Bantu Pembangunan Masjid Polres Konut

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Bupati Konawe Utara H. Ruksamin meletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahul Faizin Polres Konawe Utara, di Kompleks Mako Polres, Kelurahan Wanggudu, Jumat (1/7). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 oleh Polres Konawe Utara. Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Wakil Bupati Konawe Utara H. Abuhaera, Forkopimda, dan Kepala OPD Lingkup Pemda Konut.

Mengawali sambutannya, Bupati Konut Ruksamin mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-76 tahun. Ia berharap Polri senantiasa menjadi terdepan dalam mengayomi masyarakat sebagai mitra Pemda Konut dalam memberikan pelayanaan bagi masyarakat Konut.

"Atas nama Pemerintah Daerah Konawe Utara mengucapakan selamat hari Bayangkara ke 76 yang kita peringati hari ini, Insya allah upacaranya akan dilaksanakan tanggal 4 nanti" kata Ruksamin.

Selanjutnya Bupati mengatakan, pembangunan Masjid ini merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan iman dan taqwa dan tempat silaturahmi antara jajaran polres Konawe Utara

"Kami sangat bersyukur kepada Kapolres yang telah menginisiasi pembagunan ini, harapan kita bangunan ini ada target penyelesaiannya" harapnya

Untuk mendukung pembagunan Masjid tersebut, Bupati dalam kesempatan itu menyerahkan bantuan Rp 200 juta secara simbolis kepada Kapolres Konut.

"Untuk mensuport, saya sudah perintahkan pak Sekda, di perubahan anggaran kita siapkan Rp 200 juta, dan untuk saya secara pribadi Rp 100 juta," ungkapnya

Selain itu, Bupati juga menyerahkan bantuan Mobil Dalmas dari Pemda Konut secara simbolis kepada Kapolres Konut.

Sementara itu, Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, mengucapkan terimakasih kepada Pemda Konut yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Masjid tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepda Pemda Konut yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini, semoga menjadi ladang ibadah" kata AKBP Achmad Fathul Ulum. (ali).

  • Bagikan