BPBD Sultra Menang Tipis Atas Dinas Perkebunan

  • Bagikan

--Dalam Turnamen Futsal HUT Sultra ke-60

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sultra, berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Dinas Perkebunan Sultra. Pertandingan sengit ini berlangsung pada Sabtu, 20 April 2024, yang menampilkan pertunjukan olahraga yang menarik dari kedua tim dalam Turnamen Futsal Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dipertandingan ini, kedua tim menunjukkan semangat kompetitif yang tinggi. Gol semata wayang yang menjadi pembeda kedua tim dicetak pada menit-menit awal pertandingan, yang langsung menaikkan tensi permainan. Kedua tim bermain dengan strategi yang matang, namun BPBD Sultra mampu memanfaatkan peluang dengan lebih.

Kepala BPBD Sultra Muhammad Yusup mengungkapkan kemenangan ini tidak hanya mengukuhkan BPBD Sultra sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan dalam turnamen ini, tapi juga sebagai simbol dedikasi dan kerja keras tim dalam setiap aspek, termasuk dalam bidang olahraga.

“Pertandingan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar OPD di Sultra, memperkuat tali persaudaraan sekaligus meningkatkan kebugaran fisik para peserta” kata Yusup.

Kepala Dinas BPBD Sekaligus Pj Walikota Kendari itu juga berharap, kemenangan ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk terus berprestasi, baik di lapangan maupun dalam menjalankan tugas-tugas mereka sebagai bagian dari pemerintah daerah dalam mengatasi berbagai tantangan yang ada di Sultra.

“Dengan turnamen ini, HUT Sultra ke-60 tidak hanya dirayakan dengan seremonial, tapi juga dengan ekspresi kegembiraan melalui olahraga, menunjukkan keberagaman bakat yang dimiliki oleh para aparatur sipil di wilayah ini” tutup Muhammad Yusup. (adv)

  • Bagikan