Ashar Klaim Didukung PDIP Tarung Pilwali

  • Bagikan

-- Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Saharuddin Ashar, telah mengkampanyekan diri untuk berlaga di Pilwali Kendari. Kader PDIP itu berharap mendapat dukungan partainya untuk menuju kursi Wali Kota Kendari. CEO PT Tadisangka, perusahaan bergerak di bidang perumahan itu telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari di Sekretariat DPC PDIP Kendari, keamarin. Ketua Badan Bencana Sultra Saharuddin Ashar (SAS) itu didampingi tim pemenangan dan pendukungnya.

Langkah politik Ashar untuk berlaga di Pilwali Kendari karena mendapat dukungan dari kader PDIP dan Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas. Selain itu, ia juga membangun komunikasi dengan sejumlah figur untuk menentukan pasangan di Pilwali. “Komunikasi kita bangun ke beberapa calon untuk mendapatkan pasangan yang ideal,” kata Ketua Persatuan Golf Kota Kendari itu.

Ashar mengaku telah menyiapkan program pembangunan Kota Kendari. Apabila ia mendapat amanah masyarakat untuk memimpin Kendari, ia akan mewujudkan membuka 1.000 lapangan kerja, memberikan tunjangan kepada semua lansia dan mnyiapkan 15.000 unit rumah murah DP 0 persen. (ris)

  • Bagikan