Arwin-Ismail Daftar di Tiga Parpol

  • Bagikan
CARI DUKUNGAN: Salah satu kandidat bakal calon bupati Koltim, H. Arwin Labatamba bersama pasangannya H. Ismail Iskandar, terus mencari dukungan sejumlah Parpol melalui pendafataran. Keduanya telah mendaftar di Partai Golkar, PDIP dan Demokrat. (DOK. KUSDIN/ KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sejumlah kandidat yang mengincar posisi sebagai kepala daerah di Kolaka Timur (Koltim) mulai mencari dukungan partai politik (Parpol). Mereka terus membuka komunikasi agar mendapat kendaraan politik sebagai syarat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nantinya.

Salah satu nama yang santer disebut adalah H. Arwin Labatamba bersama pasangannya H. Ismail Iskandar. Keduanya telah mendaftarkan diri di Partai Golkar, PDIP dan Demokrat.

Arwin mengaku, kesiapannya menghadapi Pilkada serentak tahun 2024, sudah matang. Tim yang dipersiapkan telah lama bekerja dan terbentuk pada 133 desa dan kelurahan di 12 kecamatan, termasuk mendirikan Posko juang di Desa Tirawuta, Kecamatan Tirawuta.

"Alhamdulillah dukungan masyarakat dan tim sudah masif. Nah, Saat ini saya dan H. Ismail mendaftarkan diri Partai Golkar, PDIP dan Demoktrat. Kita optimis bisa meraih hasil survei terbaik sebagai calon kepala daerah. Apalagi tim sudah berkerja maksimal. Saya kader PDIP dan H. Ismail dari Golkar," optimis Arwin, Selasa (16/4).

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Koltim, Andi Sakra Pengeran, menyebut, sudah ada lima bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar, termasuk Arwin-Ismail. "Dua kader Golkar, Ismail Iskandar dan Irma Ratnasari, serta tiga dari luar, yakni Abdul Azis, Arwin dan Akbar," sebut Andi Sakra Pangeran. (b/kus)

  • Bagikan