Tekad ASR Menangkan PPP di Pemilu

  • Bagikan
Ketua DPW PPP Sultra yang juga Ketua TPD capres cawapres Ganjar-Mahfud, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (kiri) dan Plt Ketua DPP PPP Muhamad Mardiono (kanan) bersama penyanyi asal Maluku, Fresly Nikijuluw dalam kampanye akbar bertajuk "Pesta Rakyat PPP Sultra" di pelataran eks MTQ Kota Kendari, Minggu (4/2/2024). (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)
Ketua DPW PPP Sultra yang juga Ketua TPD capres cawapres Ganjar-Mahfud, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (kiri) dan Plt Ketua DPP PPP Muhamad Mardiono (kanan) bersama penyanyi asal Maluku, Fresly Nikijuluw dalam kampanye akbar bertajuk "Pesta Rakyat PPP Sultra" di pelataran eks MTQ Kota Kendari, Minggu (4/2/2024). (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

--Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar DPW PPP Sultra

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pemilihan Umum (Pileg dan Pilpres) tidak lama lagi digelar. 14 Februari 2024, rakyat akan menentukan arah dan masa depan bangsa melalui Pemilu. 9 hari menuju pemungutan suara Pemilu, Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kampanye akbar bertajuk "Pesta Rakyat PPP Sultra" di pelataran eks MTQ Kota Kendari, Minggu (4/2/2024). Di hadapan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPP PPP Muhamad Mardiono, Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) menyampaikan orasi politik.

Dalam orasinya, Andi Sumangerukka (ASR) bertekad untuk memenangkan PPP dalam Pemilu dan memenangkan duet Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024. Tekad meraih kemenangan itu juga digaungkan ASR kepada seluruh rakyat Sultra.

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR), Ketua DPW PPP Sultra / Ketua TPD Ganjar-Mahfud

ASR yang juga Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) capres cawapres mengajak masyarakat Sultra memenangkan Ganjar-Mahfud MD. Menurutnya, duet Ganjar-Mahfud MD merupakan pasangan capres cawapres yang ideal untuk memimpin Indonesia pada periode 2024 - 2029.

"Sebagai Ketua TPD, sejumlah kegiatan sudah kita dilaksanakan, termasuk memobilisasi masyarakat saat kedatangan capres Ganjar di Sultra terutama di Kota Kendari dan ternyata antusias masyarakat luar biasa. Kita berkomitmen memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 14 Feburari 2024 ," ujar ASR.

ASR menyatakan kampanye akbar ini adalah langkah konsolidasi untuk memastikan dukungan maksimal terhadap PPP dan memaksimalkan capaian pada Pemilu 2024. “Kampanye akbar ini kami laksanakan sebagai upaya dalam memaksimalkan dukungan terhadap PPP, sehingga PPP mampu meraih hasil yang baik pada pemilu 2024 baik di tingkat kabupaten/kota, tingkat provinsi, dan tingkat pusat,” kata ASR.

Mantan Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin itu menambahkan, kampanye ini dihadiri oleh puluhan ribu simpatisan partai dan menjadi kampanye terbesar di Sultra. “Alhamdulillah kampanye ini dihadiri lebih dari 20 ribu massa simpatisan, bahkan banyak dari mereka yang rela menempuh perjalanan jauh dari luar Kota Kendari. Ini membuktikan bahwa semangat dan dukungan rakyat kepada PPP sangatlah nyata. Saya berharap massa yang hadir dapat menjadi pemantik untuk gelombang dukungan yang akan terus berdatangan kepada kami,” tegas ASR.

Pada kesempatan yang sama, Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono mengajak seluruh masyarakat Sultra untuk memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud pada Pilpres 14 Februari 2024. "PPP telah menjadi partai pengusung Ganjar-Mahfud. Ganjar memiliki pengalaman lengkap di legislatif dan eksekutif. Sementara Mahfud seorang ahli hukum yang tidak perlu diragukan lagi kapabilitasnya. Mari sama-sama bersatu kita menangkan eksekutif dan legislatif pada Pemilu 2024 ini," ujarnya.

Tidak hanya itu, Mardiono juga mengajak masyarakat untuk memenangkan kader-kader partai berlambang ka'bah di pemilihan legislatif baik kabupaten kota, provinsi dan DPR RI.

Ia berharap Sultra dapat kembali mengirim perwakilannya di Senayan (gedung DPR RI, red). Mardiono juga berharap Ketua PPP Sultra Andi Sumangerukka bisa duduk mewakili aspirasi masyarakat bumi anoa.

"Partai Persatuan Pembangunan sudah genap berusia 51 tahun bersama rakyat Indonesia dan umat. PPP punya tugas mempersatukan umat, mari memilih kader-kader kita termasuk calon anggota DPR RI Andi Sumangerukka, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota," ungkap Mardiono.

Mardiono mengungkapkan kekagumannya terhadap dukungan yang begitu besar dari masyarakat Sultra. "Saya sangat berterima kasih dan tidak menyangka bahwa PPP Sultra mampu menggaet simpatisan sebanyak ini. Bagi saya, ini merupakan prestasi bagi partai. Semoga masyarakat mampu menjaga kekompakannya dan terus mengawal suara PPP," tuturnya.

Bagi Mardiono, kampanye akbar PPP di Sultra ini bukan hanya menjadi momentum persiapan PPP menuju Pemilu, tetapi juga menegaskan semangat dan dukungan yang besar dari masyarakat Sultra untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bersama PPP.

Kampanye akbar PPP di pelataran eks MTQ Kota Kendari dimeriahkan artis dangdut King Nassar dan penyanyi asal Maluku, Fresly Nikijuluw. (ags/b/rls)

KONSOLIDASI PEMENANGAN PEMILU 2024

KAMPANYE AKBAR PPP
-Pemilu (Pileg dan Pilpres) digelar 14 Februari 2024
-Rakyat akan menentukan arah dan masa depan bangsa melalui Pemilu
-9 hari menuju pemungutan suara Pemilu, DPW PPP Sultra menggelar kampanye akbar
-Kampanye akbar PPP bertajuk "Pesta Rakyat PPP Sultra" di pelataran eks MTQ Kota Kendari, Minggu (4/2/2024)
-Di hadapan Plt Ketua DPP PPP Muhamad Mardiono, Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) menyampaikan orasi politik

MISI 2 KEMENANGAN
-Ketua PPP Sultra Andi Sumangerukka (ASR) punya 2 misi besar
-Pertama, memenangkan Pemilu 2024 pada semua level (Pileg DPR RI, DPRD provinsi, kab/kota)
-Kedua, memenangkan capres cawapres Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024
-Tekad meraih kemenangan itu digaungkan ASR kepada seluruh rakyat Sultra
-ASR yang juga Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) capres cawapres mengajak masyarakat Sultra memenangkan Ganjar-Mahfud MD

KONSOLIDASI POLITIK
-Bagi ASR, kampanye akbar ini adalah langkah konsolidasi memastikan dukungan maksimal terhadap PPP
-Selain itu, memaksimalkan capaian pada Pemilu 14 Februari 2024
-PPP Sultra bertekad meraih hasil maksimal pada pemilu 2024 baik di tingkat DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kab/kota

ASR SIAP MENANGKAN GANJAR-MAHFUD
-Ketua TKD capres cawaprs Sultra, ASR menilai duet Ganjar-Mahfud MD adalah capres cawapres ideal
-ASR siap memenangkan duet Ganjar-Mahfud MD untuk memimpin Indonesia, periode 2024 - 2029
-Sejumlah kegiatan sudah kita dilaksanakan, termasuk memobilisasi masyarakat saat kedatangan Ganjar di Sultra

INSTRUKSI KETUA DPP PPP
-Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono mengajak seluruh masyarakat Sultra memenangkan capres cawapres Ganjar- Mahfud
-PPP telah menjadi partai pengusung Ganjar-Mahfud
-Ganjar memiliki pengalaman lengkap di legislatif dan eksekutif
-Mahfud seorang ahli hukum yang tidak perlu diragukan lagi kapabilitasnya
-Mardiono juga mengajak masyarakat memenangkan kader-kader PPP di pemilihan legislatif (DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kab/kota)
-Mardiono berharap Sultra mengirim perwakilannya di Senayan (gedung DPR RI, red)
-Mardiono juga berharap Ketua PPP Sultra Andi Sumangerukka duduk mewakili aspirasi masyarakat di DPR RI

PPP BERSAMA RAKYAT
-PPP sudah genap berusia 51 tahun bersama rakyat Indonesia dan umat
-PPP punya tugas mempersatukan umat
-Ketua DPP PPP Mardiono kagum melihat dukungan masyarakat Sultra dalam kampanye
-Bagi Mardiono, ini prestasi bagi PPP Sultra partai
-Kampanye akbar PPP di Sultra ini bukan hanya sebagai momentum persiapan PPP menuju Pemilu
-Namun menegaskan semangat dan dukungan yang besar dari masyarakat Sultra untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bersama PPP

SUMBER : DPW PPP SULTRA
DATA DIOLAH KENDARI POS

  • Bagikan