Lantang Menyuarakan Hak Rakyat, Yakin Kembali Terpilih

  • Bagikan
Hj. Sulaeha Sanusi
Hj. Sulaeha Sanusi

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hj. Sulaeha Sanusi, seorang tokoh politik yang tak kenal lelah untuk terus mendedikasikan diri sekaligus mengukir jejaknya di panggung politik Sulawesi Tenggara. Wanita kelahiran 15 Juni 1974 itu kini berhasil menembus dominasi pria di dunia politik dan kini kembali bertarung menuju Parlemen Provinsi melalui gerbong PDIP pada daerah pemilihan (Dapil) Konawe Raya untuk periode 2024-2029.

Sebagai Ketua Komisi IV DPRD Sultra 2019-2024, Sulaeha selalu fokus pada pelayanan kesehatan dan menyuarakan hak-hak masyarakat. Keinginannya terus kuat dalam memerjuangkan kepentingan rakyat sehingga mendapat dukungan keluarga.

“Maju kembali untuk melanjutkan perjuangan menyuarakan hak-hak masyarakat, saya selalu mendapat dukungan dan motivasi penuh dari seluruh keluarga. Bagi saya, panggung politik adalah jalur terbaik untuk mewujudkan niat ibadah dan berjuang demi kepentingan masyarakat,” komitmennya, kemarin.

Dalam Pemilu tahun ini, Sulaeha berkompetisi dengan mencalonkan diri di Parlemen Sultra melalui Dapil 6 yang meliputi Konawe, Konawe Utara serta Konawe Kepulauan. Ia yakin, melalui kursi parlemen, dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat.

“Dalam perjuangan di parlemen, saya tentu akan selalu fokus pada pemenuhan kebutuhan kesehatan rakyat. Sebab ini adalah bentuk berkah dan manfaat bagi masyarakat. Mereka memilih karena percaya bahwa kita bisa menjadi wakil dalam memperjuangkan segala hakhaknya,” tegasnya.

Dengan semangat yang tulus serta tekad kuat, Sulaeha Sanusi yakin dapat kembali terpilih sebagai wakil rakyat yang mewakili suara dan hak-hak masyarakat di DPRD Provinsi Sultra.

“Saya optimis dengan dukungan seluruh keluarga dan masyarakat di Dapil 6, hakul yakin bisa kembali duduk di parlemen. Saya memohon doa dan dukungannya agar apa yang menjadi harapan kita bisa tercapai,” pungkasnya. (c/rah)

  • Bagikan