Aksan Jaya Putra Tunaikan Janji

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Anggota DPRD Sultra Aksan Jaya Putra, B.Bus (aJP) berderma. Komitmen memenuhi permintaan warga saat reses, ia buktikan. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Partai Golkar Sultra ini menunaikan janji atas permintaan warga saat reses masa sidang pertama tahun 2023 – 2024 di Kelurahan Sanua Kecamatan Kendari Barat, Sabtu (27/1) lalu.

“Warga meminta Karpet masjid, Gerobak artco dan Mesin sensor. alhamdulillah saya sudah salurkan melalui dana pribadi,” kata aksan Jaya Putra kepada Kendari Pos, Jumat (2/2).

Calon anggota DPRD sultra Dapil Kota Kendari itu komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat. tak hanya kali ini saja ia menyalurkan bantuan pribadi kepada masyarakat. Jauh sebelum masa Pemilu, aJP kerap merogoh kantong pribadi membantu masyarakat. seperti bantuan 50 sak semen untuk warga Kelurahan Wundubatu, Kecamatan Poasia, menyuplai material batu untuk jalan rusak di Kelurahan Kendari Caddi, bantuan masjid Jabal uhud Kelurahan Mandonga, dan lain-lain.

“Saya tulus dan ikhlas mengabdi bagi masyarakat. saya jadi seperti ini karena atas dukungan masyarakat, maka sudah sepatutnya saya memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga,” ujarnya.

Pemilu 14 Februari 2024, AJP kembali maju bertarung di Dapil Kendari. Dengan modal basis pendukung saat Pemilu 2019 dengan 13.659 suara, Ketua MKGR sultra ini optimistis kembali merengkuh kemenangan dengan target 30 ribu suara.

“Selain berjuang untuk pribadi, saya juga senantiasa menggaungkan citra Partai Golkar agar di Pemilu ini bisa menjadi pemenang. termasuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran sebagai Presiden RI pilihan rakyat agar Indonesia ke depan lebih maju dan sejahtera,” tandasnya. (b/ali)

  • Bagikan