Mawar Ruselia Optimistis Masuk Parlemen

  • Bagikan
Caleg DPRD Kota Kendari Dapil Mandonga-Puuwatu, Hj. Mawar Ruselia
Caleg DPRD Kota Kendari Dapil Mandonga-Puuwatu, Hj. Mawar Ruselia

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 tersisa 12 hari lagi. Pendekatan kepada calon pemilih telah ditunaikan calon legislatif (caleg) DPRD Kota Kendari Hj.Mawar Ruselia, beberapa waktu sebelumnya. Kini, Mawar Ruselia memaksimalkan waktu tersisa menjemput suara di basis massanya sebelum masuk masa tenang kampanye.

Mawar Ruselia tampil di kontestasi Pemilu melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3. Ia siap bertarung meraih suara di Daerah Pemilihan (Dapil) Mandonga-Puuwatu. Merujuk persiapannya selama ini, Mawar Ruselia optimistis meraih kursi di parlemen Kota Kendari pada Pemilu 14 Februari 2024.

"Melalui PKS, saya optimistis dapat membawa suara dan aspirasi masyarakat ke parlemen Kota Kendari. Bersama-sama kita bisa menciptakan perubahan yang positif dan memberikan solusi nyata untuk permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat," ujar Mawar Ruselia kepada Kendari Pos, Kamis (1/2/2024).

Optimisme Mawar Ruselia itu berangkat dari dukungan kuat kalangan keluarga, masyarakat di Dapilnya, dan kerabat dekat di komunitasnya. Selain itu, Mawar Ruselia gencar menjalankan sosialisasi di tengah masyarakat. "Upaya ini dilakukan untuk membangun pemahaman yang sama sehingga pada saat hari pemilihan nanti, kita dapat memperoleh dukungan suara sebanyak mungkin," tuturnya.

Optimisme pemimpin Yayasan Al-Khansa Khairunisa dan Pembina Muslimah Preneur (MPK) Kendari itu kian menebal lantaran dukungan rekan-rekan muslimah di organisasi yang dipimpinnya, termasuk dukungan sejumlah pengusaha muslimah di Kota Kendari.

"Dukungan itu tidak hanya berasal dari individu, tetapi juga meluas ke organisasi kepemudaan, organisasi pengusaha, dan forum perempuan, yang menjadi pondasi kuat untuk meraih kursi di DPRD Kota Kendari," jelas Mawar Ruselia.

Menghadapi perjalanan politik yang kompleks, Mawar Ruselia mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diterimanya. "Saya sangat bersyukur atas semua dukungan yang saya terima dan berharap semangat yang diberikan oleh mereka akan menjadi pendorong yang kuat bagi langkah-langkah saya," ungkapnya.

Dalam sosialisasinya, Mawar Ruselia menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi, sekaligus menawarkan dirinya sebagai wakil yang berkomitmen untuk mewujudkan kepentingan rakyat. "Melalui perjalanan ini, saya berusaha untuk menjadi suara rakyat Kota Kendari di legislatif. Dengan keyakinan yang mendalam, saya berharap agar impian dan harapan untuk mewakili rakyat sebagai anggota DPRD Kota Kendari dapat dikabulkan oleh Allah SWT Sang Pemberi Takdir," pungkasnya. (rah/b)

  • Bagikan