Ketua BEM UHO Dilantik Januari 2024

  • Bagikan
Rektorat Universitas Halu Oleo. (DOK. HUMAS UHO)
Rektorat Universitas Halu Oleo. (DOK. HUMAS UHO)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Setelah dinyatakan menang pada Pemilu Raya (Pemira), 28 Desember 2023 lalu, Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) terpilih Universitas Halu Oleo (UHO) Defrian dan Muhammad Anggi Sanjaya bakal dilantik di Januari 2024 ini. Hal itu diungkapkan oleh Ketua KPU-RM UHO, La Ode Anan Maulana Arimu, kemarin.

Kata dia, pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatu terkait pelantikan Ketua dan Wakil Ketua BEM UHO periode tahun 2024/2025, yakni Defrian dan Muhammad Anggi Sanjaya. “Insyaa Allah pelantikan Ketua dan Wakil Ketua BEM terpilih itu, kita siapkan Januari ini,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Adapun pelantikan BEM Fakultas, sepenuhnya tanggung jawab masingmasing fakuktas. “Tanggal pasti pelantikan kita belum tahu tanggalnya, jelasnya Januari ini akan dilaksanakan pelantikan BEM UHO, yakni Defrian dan Muhammad Anggi Sanjaya. Sementara, untuk BEM fakultas itu kita kembalikan ke fakultas masingmasing,” ujarnya.

Setelah pelantikan Ketua dan Wakil Ketua BEM UHO, Anan berharap Keduanya dapat berkolaborasi untuk menciptakan dan membawa warna baru bagi kampus hijau tersebut. “Yang paling penting lagi, yakni tetap menjaga amanah dan dapat membawa suasana baru untuk almamater yang kita cintai ini,” harapnya.

Anan menambahkan, bahwa program kerja dan visi misi yang telah dicanangkan oleh Ketua dan Wakil Ketua BEM terpilih segera dilaksanakan. “Tentu harus ada kolaborasi. Karena kolaborasi merupakan pondasi untuk menciptakan lingkungan akademik yang kondusif dan produktif,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan