Anton Timbang: Prabowo Tampil Luar Biasa

  • Bagikan
Ketua Rapim Indonesia, Anton Timbang
Ketua Rapim Indonesia, Anton Timbang

--Makin Optimis Menang Satu Putaran

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Ketua Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) Indonesia, Anton Timbang hadir dalam nonton bareng (nobar) debat Capres yang diselenggarakan Forum Komunikasi Alumni Smansa 90 (Forkom 90) di Hotel Claro Kendari, Minggu malam (7/12/2024). Usai acara, Anton Timbang mengaku puas dengan penampilan "jagoannya" Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto saat debat.

"Pak Prabowo tampil sangat baik dan luar biasa. Meskipun beliau disudutkan Capres nomor urut 1 dan 3, tapi mampu menghadapinya dengan baik. Beliau juga mampu memainkan emosinya. Sehingga, dalam waktu yang singkat itu, bisa menjawab semua pertanyaan dengan sangat baik," ungkap Anton Timbang, Ketua Rapim Indonesia.

Ketua Kadin Sultra ini menambahkan, debat capres telah memperlihatkan kualitas Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto sebagai seorang negarawan yang cerdas. Makanya, dirinya semakin optimis kalau bisa menang satu putaran.

"Secara umum, sebenarnya hasil debat capres tidak banyak mempengaruhi pemilih. Sebab, masing-masing orang sudah punya pilihan. Namun, kami yakin bahwa penampilan Pak Prabowo saat debat bisa semakin menguatkan tim untuk bekerja lebih maksimal, supaya target menang satu putaran bisa tercapai," jelasnya.

Di level Sultra, Anton Timbang bersama tim menargetkan bisa meraup suara Prabowo-Gibran hingga 70 persen lebih. Makanya, dirinya mengajak semua elemen pendukung untuk terus merapatkan barisan. Terpenting juga, jangan lupa untuk hadir di TPS saat pemilihan nanti.

"Itu yang penting. Percuma mendukung kalau tidak datang memilih di TPS. Ini yang selalu kami imbau kepada semua pendukung capres nomor urut 2," imbuhnya. (ali)

  • Bagikan