Tim MZF Sabet Juara I Liga Tiga Sultra

  • Bagikan
Tim Sepak Bola MZF UHO. (DOK. PRIBADI)
Tim Sepak Bola MZF UHO. (DOK. PRIBADI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Tim sepak bola MZF Universitas Halu Oleo (UHO) kembali menyabet juara I di ajang Liga Tiga Sulawesi Tenggara (Sultra). Turnamen sepak bola ini, digelar di Kabupaten Bombana, mulai 9 hingga 29 Desember 2023.

Head Coach MZF UHO, Jumilianto mengatakan bahwa tim asuhannya tersebut bermain sangat proaktif dengan intensitas tinggi, dimenit 19 babak pertama UHO berhasil cetak gol lewat Iyan Pagala. “Babak pertama 1-0 dengan keunggulan UHO. Kemudian, babak kedua UHO berhasil cetak gol di pertambahan waktu, menit 47. Sehingga UHO berhasil menang 2-0 atas Wonua Bombana,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa pertandingan sepak bola tersebut berakhir 29 Desember 2023. Dimana kesebelasan MZF berhasil membawa kemenangan. “Total tim yang mengikuti kegiatan tersebut, yakni 11 tim dari 2 wilayah yakni dari kepulauan 5 tim dan daratan 6 tim,” jelasnya.

Ia pun berharap capaian Tim Sepak Bola MZF UHO tetap konsisten dan terus menjaga kekompakan tim. “Harapan kami semoga anak-anak tetap menjaga permainan mereka, kekompakan dan disiplin. Hingga saat ini kami akan lebih fokus mempersiapkan diri untuk ke tingkat nasional nya dan yang paling penting semoga kedepannya bisa jauh lebih baik lagi hingga terus mengukir prestasi yang tidak saja membawa harum nama daerah, tapi nasional,” tambahnya. (win/b)

  • Bagikan