Uang Muka Pajero Sport Hanya 10 Persen di PT BBM Kendari

  • Bagikan
Pajero Sport
Pajero Sport

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari senantiasa memahami kebutuhan konsumennya. Tak heran dealer mobil Mitsubishi ini kerap menghadirkan promo menarik dalam rangka memudahkan konsumen memiliki mobil impiannya.

Terbaru, PT BBM Kendari ini menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen khusus pembelian Program yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari DP (uang muka) hingga perawatan berkala untuk pembelian unit tersebut selama Desember 2023 ini.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa Interior Mitsubishi Pajero Sport juga lebih mewah dan sporty dengan T-Shape High Console berbalut aksen wood panel. Desain baru pada dashboard, dan ruang kabin yang lapang untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang selama berkendara menjadi nilai lebih SUV berkapasitas 7 penumpang ini.

“SUV berkapasitas 7 penumpang ini juga mengimplementasikan water screen visibility yang berfungsi untuk menahan cipratan air agar tidak mengenai kaca depan pada saat melaju di jalanan yang digenangi air. Kenyamanan di dalam kabin juga menjadi perhatian dalam mengembangkan mobil ini. Jadi tunggu apalagi segera memiliki mobil impian anda,” ujarnya.

Program penjualan kali ini, kata dia, akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan kendaraan impian. Selain itu, konsumen juga mendapatkan berbagai keuntungan. Lewat program penjualan khusus ini, berikut detail keuntungan yang didapat oleh konsumen yang beli Pajero Sport. “Kami kembali menghadirkan program penjualan khusus akhir tahun tentunya yang tidak kalah menarik dari bulan-bulan sebelumnya,” ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa khusus akhir tahun ini pembelian unit Pajero Sport itu hanya DP 10 persen saja. Anda sudah bisa membawa mobil tersebut. “Selain itu anda juga akan mendapatkan benefit menarik lainnya, seperti perawatan berkala. Mobil tersebut juga memiliki berbagai keunggulan, sehingga unit tersebut sangat cocok untuk masyarakat Sultra,” jelasnya.

Jadi, tunggu apalagi. Andi Akbar Anas menambahkan, berharap masyarakat Sultra bisa memanfaatkan kesempatan spesial yang dijadirkan PT BBM Kendari. Mumpung ada promo, dan sebelum masa berlakunya berakhir. Segera lakukan pembelian apalagi di akhir tahun 2023 menuju tahun baru 2024. “Tahun baru dengan kendaraan baru. Info menarik lainnya segera ke PT Bosowa Berlian Motor Kendari,’’ tutupnya. (win/b)

  • Bagikan