Sambut Natal, Hotel Claro Kendari Helat Aksi Bersih Gereja

  • Bagikan
Foto bersama usai kegiatan. (HOTEL CLARO KENDARI)
Foto bersama usai kegiatan. (HOTEL CLARO KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dalam menyambut perayaan Natal, Hotel Claro Kendari melaksanakan rangkaian kegiatan Aksi Bersih Gereja bertempat di Gereja GBI Jemaat Bethesda Boulevard, di Jalan Boulevard, Kota Kendari, akhir pekan lalu. Aksi bersih gereja tersebut, melibatkan sekitar puluhan staff dan HOD Management Claro Kendari Serta tim pegawai Gereja GBI Jemaat Bethesda Boulevard.

General Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadan, ikut berpartisipasi dalam giat tersebut mengatakan, sebagai umat yang beragama hal yang menjadi pedoman termahal dalam kehidupan adalah memberikan kasih kepada semua orang.

"Ajaran kita umat beragama semua mengedepankan kebaikan. Kami manajemen Claro Kendari telah memberikan warna warni dan nilai-nilai kehidupan sebagai simbol solidaritas terkhusus dalam menyambut Natal dan menjadi saluran berkat bagi semua orang tanpa terkecuali," ungkapnya.

Dijelaskan bahwa momen tersebut menjadi kesempatan untuk memberikan kebahagiaan, cinta, dan perdamaian kepada sesama. Semoga kegiatan itu bisa menginspirasi untuk saling mendukung, saling menghormati, dan membawa kehangatan ke dalam keluarga dan komunitas. "Mari kita rayakan Natal dengan hati penuh syukur, berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan, dan bersama-sama menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik," ujarnya.

Di tengah-tengah kehidupan yang penuh dengan kesibukan dan tantangan, jangan pernah melupakan pentingnya saling mengasihi, saling mendukung, dan saling memaafkan. Menggunakan momen ini untuk merayakan kasih dari sang pencipta yang tak terbatas dengan saling berbagi kegembiraan, kebahagiaan, dan sukacita Natal. "Pada kesempatan yang istimewa ini, mari kita bersama-sama berkomitmen untuk hidup dalam kedamaian, toleransi, dan keberagaman. Kami berharap semoga momen ini bisa membawa sukacita dan berkat bagi kita semua," harapnya.

Diwaktu yang bersamaan, Manajemen Claro Kendari memberi bingkisan kasih Natal berupa puluhan kursi untuk kebutuhan jemaat, yang diserahkan langsung oleh General Manager Syahrir Ramadan kepada Bapak Pendeta dari Gereja GBI Jemaat Bethesda Boulevard. (rls/win)

  • Bagikan