Strategis dan Lengkap Fasilitas

  • Bagikan
Swiss-Belhotel Kendari.
Swiss-Belhotel Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Swiss-Belhotel Kendari merupakan hotel bintang empat yang berada di Jalan Edi Sabara No. 88, Kendari. Letak Swiss-Belhotel sangat strategis karena bisa dijangkau hanya 30 menit dari Bandara Halouleo dan 5 menit dari pusat kota.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan Swiss-Belhotel Kendari adalah hotel bertaraf internasional yang ada di Kota Kendari dengan 107 kamar dilengkapi berbagai fasilitas untuk tamu seperti kolam renang, massage service, spa anda whirlpool, fitness centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu.

"Swiss-Belhotel juga memiliki kitchen (dapur) dengan konsep terbuka atau biasa disebut Swiss-Kitchen. Pada Swiss-Kichen sarapan tamu dipastikan akan lebih menarik dan berkesan dengan berbagai menu pilihan dari chef profesional," ujarnya Tenry Maya Hinta, Jumat (15/12/2023), kemarin.

Selain kitchen menarik, Swiss-Belhotel juga dilengkapi dengan lounge yang diberi nama Fairplace Lounge. Fireplace Lounge menawarkan konsep European dan modern vintage design dengan live music setiap hari nya sehingga cocok untuk dijadikan sebagai tempat menghabiskan waktu dan hang out.

Swiss-Belhotel Kendari juga memiliki outdoor luas yang bisa menampung hingga 200 pengunjung. "Berbagai fasilitas menarik yang dihadirkan semata-mata untuk menjamin kenyamanan tamu dan bisa memberikan kesan baik dan positif bagi pengunjung agar betah berlama-lama di Swiss-Belhotel Kendari," ungkap Tenry Maya Hinta. (ags/win/b)

  • Bagikan