DP Rp 7 Juta, Bisa Bawa Pulang Brio

  • Bagikan
Honda Brio yang bisa dicicil dengan uang muka Rp 7 juta hanya di HCGP Kendari.
Honda Brio yang bisa dicicil dengan uang muka Rp 7 juta hanya di HCGP Kendari.

—Program Uang Muka Ringan di HCGP Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - yang menarik di PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari. Kali ini, dealer Mobil Honda tersebut kembali menawarkan program menarik untuk konsumen setianya.

Adapun program yang ditawarkan, yakni berupa DP (uang muka) ringan mulai dari Rp 7.000.000 saja untuk pembelian unit Honda Brio. Marketing Support Honda Cahaya Gratia Kendari Syamsuar Alam mengatakan, bahwa spesial bulan ini pihaknya menawarkan DP ringan.

Penawaran tersebut bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki unit tersebut apabila di akhir tahun. "Kita di akhir tahun ini, memberikan promo untuk konsumen kami, tahun baru mobil baru," ujarnya.

Menarikannya lagi, lanjut Syamsuar, konsumen akan mendapatkan berbagai benefit di setiap pembelian unit Honda Brio. Untuk info selanjutnya segera datang ke PT HCGP Kendari. "Adanya DP ringan ini, akan meringankan konsumen dalam membeli unit tersebut, bagi anda yang ingin mengetahui programnya segera ke Honda Cahaya Gratia Kendari,” katanya.

Ia menjelaskan, Honda Brio sendiri memiliki desainnya yang sporty dan bernuansa dinamis ala anak muda. "Dengan model hatchback, Brio menawarkan sensasi berkendara yang lincah sekaligus mudah ketika diajak bermanuver di tempat sempit. Tak heran jika Honda Brio juga menjadi pilihan kaum hawa untuk menemani mereka beraktivitas," jelasnya.

Ia pun menambahkan, bahwa soal performa dan efisiensi dari mesin 1,2 liter yang diusung, juga menjadi Dengan tenaga 90 hp dan torsi 110 Nm, lebih dari cukup untuk menghela bobot ringan Brio baik di perkotaan atau ketika liburan bersama keluarga.

“Performa transmisi matik dan CVT yang digunakan pun terbukti tak mengecewakan dan cukup responsif. Kelebihan lainnya adalah ketersediaan fitur yang cukup lengkap. Salah satunya fitur keselamatan misalnya, tersedia rem ABS+EBD dengan sepasang kantung udara,” pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan