Promo Sat Set Package di Sunachi Suki Restaurant Claro Kendari

  • Bagikan
Karyawan Hotel Claro Kendari tengah memamerkan salah satu menu yang ditawarkan di hotel terbesar di Kota Kendari ini. (Hotel Claro Kendari)
Karyawan Hotel Claro Kendari tengah memamerkan salah satu menu yang ditawarkan di hotel terbesar di Kota Kendari ini. (Hotel Claro Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Claro Kendari kembali memanjakan pengunjung setianya dengan memberikan penawaran-penawaran menarik berupa promo. Tepatnya, hotel tersebut menghadirkan promo Sat Set Package yang tersedia di Sunachi Suki Restaurant pada Lobby Area Claro Kendari.

Marcom Manager Claro Kendari, Ima, menjelaskan bahwa menjelang peringatan natal dan tahun baru pihaknya menawarkan promo untuk memudahkan masyarakat untuk menyantap hidangan berbintang. Olehnya itu, pihaknya memberikan promo Sat Set Package yang tersedia di Sunachi Suki Restaurant Claro Kendari.

“Dinamakan Sat Set, karena di tengah mobilitas yang tinggi dan jadwal yang padat, membuat kita membutuhkan sesuatu yang efisien, praktis, tidak memakan waktu yang lama, komplit, pokoknya Sat Set deh. Makanya kami menghadirkan promo yang all in one lengkap dalam satu paket, harga terjangkau, memudahkan para tamu, namun kami tetap mengutamakan kualitas,” bebernya.

Ima menjelaskan, bahwa promo Sat Set ini ditawarkan dengan empat paket pilihan yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100.000/ nett untuk paket Sat Set 1 sudah termasuk Set Suki Plate (aneka suki) untuk 2 pax, Rice Bowl (nasi putih), Ice Tea, dan free chicken atau tom yam broth. Paket Sat Set 2 dibanderol dengan harga Rp 150. 000 sudah include Set Suki Plate (Aneka Suki ) untuk 2 Pax, Red Fried Rice or Rice Bowl, Longan Tofu Ice, Ice Tea, dan free chicken atau tom yam broth.

Ia menambahkan, bahwa untuk paket Sat Set 3 dibanderol dengan harga Rp 180. 000 dengan menu yang terdiri dari Set Suki Plate (Aneka Suki) untuk 2 pax, Belacan Fried Rice or Rice Bowl, Sesame Fried Chicken, Mixed Ice Thai Style, Ice Tea, dan Free Chicken atau Tom Yam Broth. Dan terakhir paket Sat Set 4 dengan harga Rp 200.000 yang include Set Suki Plate (Aneka Suki) untuk 2 Pax, Minced Beef Fried Rice or Rice Bowl, Hamsuigok Dimsum, Honey Fried Chicken, Longan Tofu Ice, Ice Tea, dan free chicken atau tom yam broth.

“Salah satu outlet Claro Kendari ini terkenal dengan menu-menunya yang lezat, nikmat, menggugah selera, berkualitas, dan original. Serta memanjakan visual melalui food plating (teknik penyajian makanan) yang aesthetic, selalu sukses memenangkan setiap hati para pelanggan. Makanan Sunachi Suki Restaurant diproduksi secara Homemade, yaitu dibuat dan diolah langsung oleh Shifu dan tim. Kualitas makanan yang terjaga, higienis, serta aman bagi kesehatan, karena tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali,” pungkas Ima. (win/b)

  • Bagikan