Wedding Corner PlazaInn Kendari Bertabur Keuntungan

  • Bagikan
Suasana Press Conference tentang Wedding Corner di PlazaInn Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/ KENDARI POS)
Suasana Press Conference tentang Wedding Corner di PlazaInn Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/ KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup. Oleh karena itu setiap pasangan pastinya memiliki konsep pernikahan idamannya. Untuk mewujudkannya untuk itu, PlazaInn Kendari by Horison, menggelar acara "Wedding Corner" secara eksklusif untuk kedua kalinya.

Acara tersebut berlangsung satu minggu terhitung Senin, 6 sampai dengan Minggu 12 November 2023, mulai pada pukul 10 pagi hingga 20.00 Wita malam.

Food and Beverage Manager PlazaInn Kendari, Bahrudin Bara mengatakan bahwa kali ini PlazaInn Kendari bekerja sama dengan vendor Artmosphere Decor.

"Wedding Corner ini juga merupakan salah satu kegiatan tahunan kami dengan tujuan untuk memudahkan calon pengantin untuk melangsungkan pernikahan di hotel berbintang," ujarnya.

Ia menjelaskan, bagi pasangan kekasih yang akan melangsungkan pernikahan di PlazaInn Kendari itu tidak perlu khawatir, karena pihak hotel sudah menyiapkan kebutuhan anda.

"Hotel kami sudah lengkap seperti multimedia, perias, pakain pengantin, dekorasi, souvenir, fotografer dan lain sebagainya," jelasnya.

Untuk kelebihan wedding PlazaInn Kendari, yakni banyak menu-menu hidangan yang ditawarkan, banyak benefit yang akan ditawarkan. "Dan kami juga ada free makan dan minuman seperti jus dan nasi goreng," katanya.

Sales Manager PlazaInn Kendari, Jeane mengungkapkan bahwa Wedding Corner tersebut merupakan kali kedua dilaksanakan. "Kami menggelar wedding corner ini merupakan kali kedua, tahun lalu kami menggelar acara ini dan melihat animo masyarakat sangat antusias sehingga kami menggelar acara yang sama dengan tawaran yang menarik" ungkap Jeane.

Jeane menyebut, bahwa Hotel PlazaInn Kendari bersama salah satu vendor dekorasi pernikahan, yakni Artmosphere Decor kerja sama untuk menciptakan konsep pernikahan eksklusif yang diimpikan para pasangan. Melalui Wedding Corner juga hotel bintang tiga ini akan memberikan beragam keuntungan diantaranya voucher gala dinner tahun baru untuk dua orang, voucher valentine dinner 2024, voucher diskon dekorasi oleh Artmosphere Decor, undian berhadiah TV 42 dan yang paling menarik adalah cashback sebesar Rp.1.500.000 kepada para pasangan yang booking pada periode tersebut.

"Kami memberikan cashback bagi para pasangan yang booking tanggal dan langsung deposit pada saat wedding corner ini, dan tentu saja ini adalah salah satu keuntungan bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan di periode Januari hingga Maret 2024 nanti," ucapnya.

PlazaInn Kendari juga akan memberikan berbagai macam menu. "Untuk tahun depan kami menyiapkan dua stall free yaitu ada Coto Makassar, bakso dan batagor. Dari tiga menu tersebut anda bisa memilih dua. Selain itu juga kami menyediakan jajanan pasa, free nasi goreng dan free jus," imbuhnya.

Sementara, Sales wedding PlazaInn Kendari, Ana Bunga menuturkan bahwa untuk paket wedding tahun 2024, yakni paket Camelia Rp 65.000.000 untuk 600 pax, paket Iris Rp 55.000.000 untuk 500 pax dan paket Peony Rp 35.000.000 untuk 300 pax. "Setiap pemesanan paket ini akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1.500.000. Adapun benefit yang akan didapatkan yakni voucher gala dinner tahun baru untuk 2 orang, voucher valentine dinner 2024, voucher diskon dekorasi dari Artmosphere Decor dan undian berhadiah TV 42. Selain itu calon pengantin juga akan mendapatkan potongan harga dari Artmosphere Decor Rp 1.000.000 jika mengambil paket dekor dan wedding organizer. Kalau hanya mengambil satu paket saja akan mendapatkan potongan Rp 500.000," tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa cashback Rp 1.500.000 ini akan berlaku jika melakukan booking pada Senin, 6 sampai dengan Minggu 12 November 2023, mulai pada jam 10 pagi hingga jam 8 malam dan harus melakukan DP minimal Rp 2.500.000. Untuk informasi mengenai wedding corner dapat menghubungi Ana 0853-3337-2725 dan desi 0853-3337-3711 atau langsung ke hotel PlazaInn kendari by horison JL. Antero Hamra No. 57-59 Komplek Pier 29 Kendari - Sulawesi Tenggara. (win/b)

  • Bagikan