Tukar Mobil Lama Jadi Mobil Baru

  • Bagikan
Syamsuar Alam
Syamsuar Alam

--Trade In Mobil Honda, Konsumen Untung

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT.Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari memudahkan konsumen untuk memiliki kendaraan impian. Lewat Program Trade In, konsumen bisa menukar mobil lama dengan mobil Honda Teranyar alias baru. Marketing Support PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari Syamsuar Alam mengatakan, program trade in dihadirkan untuk membantu masyarakat memiliki kendaraan Honda impian.

Lewat fasilitas trade in, kata Syamsuar, konsumen bisa menukarkan kendaraan lama dengan line up terbaru Honda seperti Honda WR-V, CR-V, Mobilio, BR-V, HR-V, City Hatchback, Brio Satya MMC, Honda Brio RS Old.

“Program trade ini bisa menjadi solusi tepat bagi masyarakat yang sudah lama menginginkan mobil Honda impian. Lewat program ini konsumen terbantu dari sisi pembayaran uang muka,” kata Syamsuar Alam kepada Kendari Pos, Jumat (3/11/2023).

Adapun syarat mengikuti program trade ini, lanjut Syamsuar, yakni kendaraan yang vehicle identification number (VIN) atau keluaran minimal tahun 2015. “Ini adalah layanan kami untuk konsumen agar mendapatkan mendapatkan mobil terbaru tentunya dengan kualitas yang tidak diragukan lagi,” ungkapnya.

DP Mulai Rp5 Jutaan

Pada periode Oktober 2023 ini, PT.Honda Cahaya Gratia Pratama menghadirkan program Down Payment (DP) murah. Untuk pembelian kendaraan Honda Brio, BR-V, CR-V, HV-V, dan Honda WR-V dibanderol dengan DP mulai Rp5 jutaan.

Marketing Support PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari Syamsuar Alam mengatakan, promo DP murah merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang sudah memilih Honda sebagai pendukung aktivitas sehari-hari.

“Program DP murah merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan harga dan produk terbaik bagi pelanggan. Kami yakin program DP murah ini bisa membantu masyarakat memiliki kendaraan Honda,” kata Syamsuar Alam.

Selain promo DP murah, pihaknya juga memberikan benefit setiap pembelian mobil Honda, diantaranya konsumen mendapatkan hadiah langsung berupa emas 10 gram dan mendapatkan diskon (potongan harga) jutaan rupiah.

Kata Syamsuar, konsumen yang ingin memiliki mobil Honda impian bisa mengunjungi langsung PT.Honda Cahaya Gratia Pratama di bilangan Jalan Laode Hadi By Pass Kendari Nomor 8 Kendari.

  • Bagikan