Penjualan Meningkat, Xpander Paling Diminati

  • Bagikan
Mitsubishi Xpander di PT BBM Kendari.
Mitsubishi Xpander di PT BBM Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Xpander terus menarik banyak peminat. Itu terlihat pada tingkat penjualan PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari di September lalu. Dengan segala keunggulan fitur mulai di sisi interior dan eksterior membuat konsumen terpikat akan performa unit tersebut.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa Xpander memiliki segala keunggulan yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik.

“Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah MPV yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa Xpander merupakan salah satu mobil kelas MPV yang paling laris di pasaran. Dengan segala keunggulan mulai dari desain yang futuristik, interior mewah, kabin luas, 7 seater, ground clearance paling tinggi di kelasnya dan mesin 1.500CC. “Atas dasar itu September lalu, penjualan Xpander paling banyak sekitar 7 unit,” jelasnya.

Tidak hanya itu, tampilan luar Xpander juga mendapat sentuhan baru yang lebih mewah di dalam kabinnya. Berbagai sentuhan soft touch pada bagian kabin membuat New Xpander tampil sebagai mobil keluarga termewah di kelasnya. Untuk sistem hiburan juga mendapat ubahan signifikan dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang memiliki koneksi smartphone. Tampilan panel instrument juga sekarang lebih modern, dan desain lingkar kemudi yang berubah lebih sporty dan memiliki fungsi audio switch dan juga cruise control. “Pengaturan AC di dalam kabin pun berubah menjadi digital, tidak lagi menggunakan tombol analog. Dengan keunggulan tersebut Xpander sangat cocok untuk masyarakat Sultra,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa setiap pembelian unit banyak benefit yang akan didapatkan oleh konsumen. “Pembelian unit Xpander akan mendapatkan service dan parts gratis sampai 50.000km atau 4 tahun. Dan menariknya lagi ada garansi mesin 100.000km atau sampai 3 tahun,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan