Hotel Zahra Syariah Tawarkan Layanan Berkualitas, Harga Terjangkau

  • Bagikan
Salah satu type kamar yang ditawarkan dengan harga terjangkau dengan fasilitas terbaik adalah superior room. (HOTEL ZAHRA SYARIAH KENDARI)
Salah satu type kamar yang ditawarkan dengan harga terjangkau dengan fasilitas terbaik adalah superior room. (HOTEL ZAHRA SYARIAH KENDARI)

--Tingkatkan Okupansi Hotel Hingga 78 Persen

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Manajemen Hotel Zahra Syariah Kendari terus melakukan peningkatan pelayanan dan berbagai program menarik, hal ini sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan paripurna kepada pelanggan. September 2023 lalu, okupansi hotel dengan nuansa Islam itu meningkatkan hingga 78 persen.

Supervisor Front Office Hotel Zahra Syariah Kendari, Yuni mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan okupansi hotel pihaknya tetap menjaga kualitas produk dan layanan. Dimana kualitas adalah hal yang paling utama dibutuhkan pelanggan. "Memberikan pelayanan dan produk berkualitas terbaik adalah komitmen kami," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa okupansi Hotel Zahra Syariah Kendari di September lalu meningkat hingga 78 persen. Meskipun demikian pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan berbagai program menarik berupa promo dan program lainnua.

“Setiap bulannya okupasinya itu berbeda-beda tergantung situasi dan kondisinya, kalau dirata-rata kan okupasi setiap tahun itu sekitar 65 persen. Dengan begitu pelanggan setia kami akan tetap menjadi kan Hotel Zahra Syariah sebagai tempat favorit mereka,” jelasnya.

Adapun harganya room di Hotel Zahra Syariah kata dia, dimulai dari suite room Rp 1.200.000, deluxe double Rp 650.000, deluxe twin Rp 600.000, superior double Rp 550.000 dan Rp superior twin 500.000. “Dengan harga segitu, pelanggan setia kami akan mendapatkan benefit menarik lainya,” ungkapnya.

Yuni menambahkan, bahwa pihaknya berharap okupansi Hotel Zahra Syariah Kendari terus meningkat di setiap bulannya, seiring dengan peningkatan layanan yang dilakukan. “Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen menginap bersama keluarga dan sahabat. Karena harga room di hotel kami sangat terjangkau,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan