MAN 1 Kendari Raih Juara III KSM 2023

  • Bagikan
Kepala MAN 1 Kendari, La Tangkalalo, S.Pd., M.Pd (dua dari kiri) dan Naurah Athiyah Rabbani (dua dari kanan). (Ewin Endang Sahputri/ Kendari Pos)
Kepala MAN 1 Kendari, La Tangkalalo, S.Pd., M.Pd (dua dari kiri) dan Naurah Athiyah Rabbani (dua dari kanan). (Ewin Endang Sahputri/ Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Naurah Athiyah Rabbani, siswa MAN 1 Kendari berhasil meraih juara II Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional bidang Biologi terintegrasi di jenjang MA se- Indonesia yang digelar di Kendari pada 3 hingga 7 September 2023.

Kepala MAN 1 Kendari, La Tangkalalo, S.Pd., M.Pd., juga mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur dan berbangga atas raihan prestasi membanggakan siswa pada KSM tahun ini.

“Alhamdulillah, atas nama pribadi dan lembaga, saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada siswa MAN 1 Kendari dan guru pembina atas pencapaian ini. Semoga Allah membalas kerja keras itu dengan balasan kebaikan yang berlipat ganda,” ungkapnya.

Dia pun sangat mengapresiasi siswa dan guru pembina yang telah mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran selama proses pembimbingan. Yang akhirnya bisa mengukir nama dan menyumbangkan medali di tingkat nasional. menegaskan bahwa rangkaian proses dan hasil yang telah dilalui tentu akan memacu spirit dan semangat juang siswa-siswa dan guru sehingga MAN 1 Kendari selalu dapat memberikan yang terbaik. “Saya berharap siswa-siswi MAN 1 Kendari semakin kompetitif di bidangnya sesuai minat dan bakatnya masing- masing,” ujarnya.

La Tangkalalo juga menambahkan bahwa dengan capaian prestasi siswa MAN 1 Kendari pada ajang KSM tahun ini tentu dapat menjadikan MAN 1 Kendari semakin memasyarakat. Dengan demikian, madrasah dapat menjadi pilihan yang tepat dalam menumbuhkembangkan talenta siswa. “Saya berharap agar siswa MAN 1 Kendari akan terus belajar agar menjadi pribadi yang gigih tak kenal lelah dalam menghadapi tantangan kehidupan masa kini sehingga dapat meraih sukses di masa depan,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan