Burhanuddin Minta Bimbingan Kajati

  • Bagikan
CENDERAMATA: Kajati Sultra Patris Yusran menyerahkan cenderamata kepada Pj Bupati Bombana Burhanuddin, di Pendopo Rujab Bupati
CENDERAMATA: Kajati Sultra Patris Yusran menyerahkan cenderamata kepada Pj Bupati Bombana Burhanuddin, di Pendopo Rujab Bupati

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kajati Sultra Patris Yusran Jaya menyambangi Kabupaten Bombana, kemarin. Kedatangan Patris dan romobongan itu dismabut Pj Bupati Bombana Burhanuddin di Pendopo Rujab Bupati dalam kegiatan yang dikemas bertajuk malam ramah tamah.

Burhanuddin mengatakan kehadiran Kajati di Bombana diharapkan dapat memberi spirit bagi ASN untuk bekerja lebih baik lagi. Selain itu, ia berharap Kejaksaan selalu memberikan pembinaan, arahan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ASN dalam memberikan pelayanan publik.

“Jumlah penduduk Bombana sekira 150 ribu orang. Terdiri dari 22 Kecamatan, 122 Desa dan 20 Kelurahan. Kami berharap untuk mendapatkan bimbingan dan arahan agar kami semua bisa bekerja dan melaksanakan tanggung jawab kami sebagai ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selama menjabat Pj Bupati Bombana, kata dia, sinergisitas dan komunikasi Pemkab dan Kejaksaan terjalin dengan baik. Berbagai program maupun kebijakan yang berjalan terus mendapat support dari seluruh jajaran Kejari Bombana.

“Salah satunya yakni, bergerak secara bersama dalam menangani inflasi daerah,” imbuhnya. (idh/b)

  • Bagikan