Verifikator Data Kepegawaian Terbaik di Sultra

  • Bagikan
Suparjo
Suparjo

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konawe sukses menjadi verifikator data kepegawaian terbaik se-Sulawesi Tenggara. Itu sesuai penilaian dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Kantor Regional (Kanreg) IV Makassar. Verifikator data kepegawaian dimaksud, diantaranya pemutakhiran data mandiri kepegawaian, termasuk data Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Capaian tersebut diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Konawe, Suparjo, Rabu (6/9). Atas prestasi itu, ia mengatakan, Pemkab Konawe akan menerima penghargaan dari BKN Kanreg IV Makassar dan rencananya diserahkan bersamaan saat kegiatan evaluasi percepatan pelayanan kepegawaian dan persiapan pelaksanaan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) pada wilayah kerja BKN Kanreg IV Makassar, di Yogyakarta, Kamis (7/9) hari ini.

“Penghargaan yang kita peroleh ini merupakan bukti nyata keseriusan pemkab Konawe dalam meningkatkan pelayanan publik dan pengelolaan kepegawaian yang kredibel,” ujar Suparjo, kemarin. Ia menuturkan, penilaian yang dilakukan oleh BKN terhadap BKPSDM Konawe, mencakup kecepatan pemutakhiran data dan ketepatan perubahan data kepegawaian. Pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam bidang kepegawaian untuk masyarakat.

“Ini menjadi motivasi tambahan bagi BKPSDM Konawe untuk terus meningkatkan kualitas tata kelola kepegawaian. Kita juga berharap, prestasi ini dapat semakin memperkuat pelaksanan kebijakan serta pelayanan publik di Konawe,” tandas Suparjo. (c/adi)

  • Bagikan