“ALL OUT” Amankan Pemilu 2024

  • Bagikan
Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (tiga kiri) dan Kapolresta Kendari Kombes Pol. Muhammad Eka Fathur Rahman bersama jajaran manajemen Kendari Pos.
Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (tiga kiri) dan Kapolresta Kendari Kombes Pol. Muhammad Eka Fathur Rahman bersama jajaran manajemen Kendari Pos.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Suasana kerawanan politik pada pemilu 2024 di Kendari dan sekitarnya mulai dipetakkan. Polresta Kendari akan mengerahkan semua energi untuk menyukseskan pesta demokrasi. Di bawah kendali Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, Polresta akan "All out" bekerja mengawal setiap tahapan Pemilu.

800 personel sudah berkomitmen bekerja dengan dedikasi terbaik, agar keamanan dan ketertiban masyarakat senantiasa terjaga. "Kami memetakan dengan rinci setiap daerah yang masuk dalam wilayah hukum Polresta Kendari. Memetakan titik-titik yang rawan hingga daerah yang terkategori tertib. Dengan begitu, memudahkan kerja kami dalam melakukan upaya preventif," kata Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman saat menjadi pembicara Kendari Pos Chanel yang diampuh Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin, Selasa (5/9).

Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin bersama jajaran manajemen Kendari Pos menerima kunjungan Kapolresta Kendari Kombes Pol. Muhammad Eka Fathur Rahman ke Graha Pena Kendari Pos. Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol. Muhammad Eka hadir sebagai narasumber dalam program talkshow Kendari Pos Channel yang bertajuk "Persiapan Pengamanan Pemilu 2024".
Kapolresta Kendari Kombes Pol. Muhammad Eka Fathur Rahman menjadi narasumber di podcast Kendari Pos Channel
Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin sebagai host dalam program talkshow di podcast Kendari Pos Channel.
  • Bagikan