KBM Sukses Gelar Segmented Gathering Mitsubishi Fuso 2023

  • Bagikan
Penyerahan hadiah kepada salah satu konsumen yang hadir di Segmented Gathering

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Kendari Berlian Motor (KBM) sukses menyelenggarakan Segmented Gathering bersama konsumen setia Mitsubishi Fuso di Kota Kendari. Segmented Gathering kali ini mengambil tema “Juni Cuanderfull 2023”. Melalui kegiatan tersebut diharapkan para konsumen tetap mempercayakan pilihannya di KBM.

Business Manager PT KBM, Musrif mengatakan, segmented gathering tahun ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi kepada konsumen setianya. “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengguna Mitsubishi. Pada kesempatan ini pula kami menyampaikan kepada konsumen bahwa mitsubishi selalu berinovasi di setiap produknya, “ ungkap Musrif.

Pada kesempatan tersebut, Musrif juga menyampaikan kepada konsumen bahwa Mitsubishi memiliki varian yang paling lengkap di kelasnya khususnya kelas Cold Diesel sampai dengan truk. “Jadi di dealer ini sangat lengkap, jadi untuk konsumen yang mau membeli mobil KBM solusinya. Disisi lain, pihaknya juga memberikan after sales service kepada setiap pembelian unit. “Di tempat kami disiapkan mobile service untuk kendaraan yang mengalami gangguan atau kerusakan dijalan sisa menghubungi tenaga teknis kami. Kemudian ada mobile spare part yang senantiasa mengantarkan spare part jika terjadi kendala di jalan,” ujar Musrif.

Disamping itu, kata Musrif, dari market share, Mitsubishi masih menguasai pasar kendaraan niaga dengan market share hingga 54 persen. Capaian itu menunjukkan bahwa kendaraan Mitsubishi masih menjadi pilihan masyarakat. “Jadi jangan ragu memiliki mobil Mitsubishi. Selain suku cadang murah, nilai jual kembalinya masih lebih tinggi,” ucap Musrif.

Sekadar informasi, dalam segmented Gathering kali ini, PT KBM berhasil membukukan penjualan sebanyak 9 unit truk Canter dan Fighter. Segmented Gathering ini juga diisi dengan undian berhadiah kepada konsumen setia Mitsubishi. (rls/win)

  • Bagikan