Apriliani Puspitawati Siap Bawa Kejayaan Kaum Perempuan di Parlemen

  • Bagikan
Apriliani Puspitawati

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Apriliani Puspitawati, menyatakan kesiapannya untuk kembali bertarung dalam Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) 2024.

Dirinya siap mengulang sukses memenangkan pemilu termasuk membawa kejayaan kaum perempuan di parlemen Kota Lulo. Apriliani Puspitawati mengatakan, kaum perempuan sudah seharus mengisi ruang pemerintahan di Kendari termasuk di legislatif. Itulah yang menjadi dasar bagi dirinya untuk bertarung kembali dalam Pilcaleg 2024. “Insya Allah saya siap maju lagi,” ujarnya, kemarin.

Selain karena ingin membawa kejayaan kaum perempuan di parlemen, keinginan kuat dirinya untuk bertarung kembali karena ingin turut andil dalam mengatasi berbagai masalah sosial di Kota Kendari. Di sisi lain, dirinya juga ingin mengulang suksesnya mengawal aspirasi masyarakat seperti yang dilaksanakan di periode 2019 - 2024.

“Bukti kinerja saya sejak terpilih, Alhamdulillah sudah dapat dirasakan oleh konstituen hingga hari ini, mulai dari infrastruktur, air bersih, pemberdayaan masyarakat, bantuanbantuan usaha, dan bantuan pertanian,” ungkapnya.

Sekadar informasi, pada Pileg 2019, Apriliani Puspitawati berhasil meraup 1.721 suara pada Daerah Pemilihan (Dapil) Mandonga - Puuwatu. Ribuan suara yang diraih membuatnya terpilih sebagai anggota DPRD Kendari periode 2019 - 2024. (ags/b)

  • Bagikan