Pemkab Wakatobi Sambut Kunjungan Senator Hawaii

  • Bagikan
Bupati Wakatobi, H. Haliana (kiri) bersama Wakil Bupati, Ilmiati Daud menyambut kedatangan Senator Hawaii Amerika Serikat, Christopher Lee, di Bandara Matahora, Kecamatan Wangi-Wangi.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Senator Hawaii Amerika Serikat, Christopher Lee melakukan kunjungan kerja di Wakatobi. Dalam lawatannya itu, Ia disambut Bupati Wakatobi, H. Haliana bersama Wakil Bupati, Ilmiati Daud di Bandara Matahora, Kecamatan Wangi-Wangi. Haliana menyambut baik kunjungan tersebut yang akan mendatangi beberapa tempat yang sudah diagendakan. Kunjungan kerja itu diawali dengan diskusi di Kantor Loka Perekayasaan Teknologi Kelautan (LPTK).

Selain itu, rombongan ini juga mengikuti Seminar Nasional dengan pemuda dan mahasiswa Kabupaten Wakatobi di Kampus Akademi Komunitas Kelautan dan Perikanan (AKKP). Termasuk melakukan kunjungan wisata pantai dan water activity (diving) di Pantai Sombu dan Jokowi Point. "Senator Hawaii Amerika Serikat, Christopher Lee bersama rombongan akan melakukan kunjungan ke kampus ITBM dan ke kawasan kampung budi daya perikanan," sebut Haliana, kemarin.

Selasa (20/6), Senator Hawai Amerika Serikat, Christopher Lee, mengikuti rapat hasil identifikasi dan pemetaan masyarakat hukum adat di ruang rapat Sekretariat Kabupaten (Setkab) Wakatobi. (c/thy)

  • Bagikan