Nasir Ido Optimis Kembali Menang Pilcaleg 2024

  • Bagikan
Nasir Ido

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Nasir Ido kembali bertarung dalam pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) Kabupaten Muna 2024 mendatang. Ia diusulkan sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) daerah pemilihan (Dapil) empat yakni Kecamatan Bone, Kecamatan Marobo, Kecamatan Tongkuno dan Kecamatan Tongkuno Selatan (Tongsel) oleh Partai Golkar.

Petahana anggota DPRD Muna itu optimis kembali terpilih karena selama menjabat ia selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Saya ingin kembali meneruskan perjuangan yang masih tertinggal selama ini dan ingin terus berjuang bersama rakyat. Tentu semua itu tantangan, sebab untuk memuaskan masyarakat saat ini, saya juga memiliki berbagai persiapan agar bagaimana masyarakat bisa menerima kehadiran saya di periode berikutnya,” kata Nasir Ido, kemarin.

Nasir Ido

Nasir Ido kini menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muna periode 2019-2024. Ia, memastikan keputusannya untuk maju kembali dalam Pilcaleg 2024 nantinya, bukan karena ego pribadinya. Keputusannya kembali maju melainkan karena kecintaannya terhadap kemajuan pembangunan yang ada di Bumi Sowite.

Saat ini, kata ketua DPD Partai Golkar Muna ini, dirinya juga telah konsolidasi awal kepada seluruh timnya yang ada di dapilnya untuk memperkuat sinergisitas dan soliditas. “Dalam perjalannya, petahana memiliki tantangan tersendiri ketimbang yang baru, karena sudah dievaluasi. Sehingga ini menjadi tantangan kedepannya. Namun saya tetap optimis akan kembali menang pada Pilcaleg 2024 mendatang. Target capaian suara sama seperti sebelumnya,” paparnya. (deh/c)

  • Bagikan