H. Ardin Optimis Rebut Satu Kursi DPRD Konawe

  • Bagikan
H. Ardin

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPRD Konawe, H. Ardin menjadi salah satu calon legislatif (caleg) DPR RI pada pemilu 2024 nanti. Dia menjadi caleg DPR RI yang telah didaftarkan DPP PAN ke KPU RI, beberapa waktu lalu. Ardin optimis bisa merebut satu kursi dan menjadi perwakilan masyarakat Sultra di Senayan.

Politikus PAN Sultra itu mengaku, dirinya bersama kader dan pengurus PAN, baik di tingkat DPP, DPW, DPD siap memenangkan PAN di pemilu 2024. Katanya, PAN memberikan amanah kepada dirinya, untuk maju dan menang dalam kontestasi pemilihan anggota legislatif di Senayan. “Ini sebuah kepercayaan yang diberikan oleh Ketum PAN Zulkifli dan Sekjen Edi Suparno, serta Ketua KPPN PAN Yandri Susanto,” ujar Ardin.

Ardin pun menegaskan, setelah ditetapkan sebagai calon anggota DPR RI, dia siap menggerakkan semua potensi dan sumber daya yang dimiliki, untuk memenangkan pertarungan pada pemilu serentak tahun depan. “Insyaallah saya dapat mewakili masyarakat Sultra di kancah politik nasional. Tentunya, dengan kepercayaan rakyat yang diberikan pada saat pemilihan bulan Februari 2024 nanti,” imbuhnya. (adi/b)

  • Bagikan