ARS Konsisten Perjuangkan Kepentingan Rakyat

  • Bagikan
Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh (kiri) saat turun langsung mengecek pembuatan jalan setapak di Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Label wakil rakyat sejati, kayak disematkan kepada Abdurrahman Shaleh. Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, begitu konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat. Tak mengherankan dia selalu terpilih dalam setiap kontestasi Pileg.

Salah satu bukti nyata perjuangan ARS-sapaan akrab Abdurrahman Shaleh kepada masyarakat adalah membantu pembangunan jalan setapak di Desa Langgea, Konawe Selatan. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara ini menjelaskan, pembangunan jalan setapak sepanjang 200 meter dan lebar 4 meter di Kabupaten Konsel tersebut, telah tuntas. “Ini sebagai bentuk dukungan dan perhatian kita, atas keluhan masyarakat di wilayah tersebut,” ungkap Abdurrahman Shaleh.

Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh (kiri) saat turun langsung mengecek pembuatan jalan setapak di Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan

Adapun total anggaran, lanjut politikus partai berlambang matahari terbit ini, sebesar Rp 200 juta. Anggaran tersebut bersumber dari Dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemprov Sultra tahun 2023. “Jadi kita tidak hanya fokus pada bantuan sarana air bersih saja, tapi perbaikan jalan lingkungan juga. Semoga jalan ini, bisa dinikmati masyarakat setempat,” ungkap ARS saat meninjau titik jalan setapak yang telah dibangun tersebut.

ARS berjanji bakal menambah anggaran pembuatan jalan setapak itu, pada perubahan anggaran. “Rencananya, saya akan tambah nanti anggarannya. Supaya jalan setapak ini, bisa tembus langsung di jalan umum, lorong Simbo, Kecamatan Ranomeeto,” terangnya.

Sementara itu, warga Desa Langgea La Ode Ahmad menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada ARS, yang telah menyahuti keinginan masyarakat. “Alhamdulillah, terima kasih kepada Ketua DPRD Sultra, ARS yang telah memberikan bantuan pembangunan jalan setapak ini,” ucapnya. (kam/b)

  • Bagikan