Dukung Gerakan Ekonomi Hijau, BSI Kampanyekan Zero Waste di Yogyakarta

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Segenap karyawan BSI Area Yogyakarta menggelar kampanye zero waste lewat gerakan green-friendly running yang menyampaikan pesan kepada masyarakat setempat untuk ikut serta mewujudkan program ekonomi hijau guna menjaga ekonomi berkelanjutan yang pro People, Planet, dan Profit (3P).

Peserta green-friendly running mengambil botol bekas sebagai bagian dari kampanye zero waste. Ini merupakan upaya BSI dalam mewujudkan program ekonomi hijau guna menjaga ekonomi berkelanjutan yang pro People, Planet, dan Profit (3P).
Kampanye pengurangan sampah plastik kali ini digelar di ajang Mandiri Jogja Marathon 2023. Sebelumnya BSI melakukan kampanye yang sama dalam FIFA Matchday Indonesia vs Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada 14 Juni 2023 lalu.

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) konsisten dalam mengedukasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam gerakan “zero waste” dengan mengurangi sampah plastik. Hal ini merupakan bentuk dukungan BSI terhadap ekonomi hijau sekaligus meningkatkan kepedulian publik terhadap lingkungan.

Program pengurangan sampah plastik kali ini digelar di ajang Mandiri Jogja Marathon 2023.

  • Bagikan