PAN Konsel Proyeksi Raih Kursi Tiap Dapil

  • Bagikan
Ketua DPD PAN Konsel, Nadira dalam sebuah agenda sidang di DPRD. Dalam menghadapi Pilcaleg 2024 mendatang, pihaknya terus berpihak pada rakyat dengan merekrut Caleg dari berbagai latar belakang yang yang menyatakan siap berjuang bersama PAN,

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Konawe Selatan (Konsel), Nadira, optimis, gerbong politik yang dinahkodainya mampu memperoleh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Target Nadira, dalam Pilcaleg 2024 mendatang, PAN dapat raih kursi pada tiap daerah pemilihan (Dapil) yang ada.
Untuk diketahui, Dapil pemilihan anggota DPRD Konsel mengalami perubahan. Dari semula empat Dapil, kini menjadi enam. Namun untuk kursi di DPRD Konsel tetap 35. "Perjuangan kami memiliki target jelas. Setiap Dapil mendapatkan kursi, bahkan bisa dua kursi. Melihat komposisi dan langkah-langkah yang disiapkan, target itu bukan tidak mungkin dicapai," kata Nadira yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Konsel, akhir pekan lalu.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, orientasi perjuangan PAN adalah keberpihakan terhadap rakyat. Artinya, perjuangan yang dilakukan betul-betul untuk rakyat. "Keberpihakan kepada rakyat ini membawa kita merekrut Caleg dari berbagai latar belakang. Mulai dari latar belakang mantan birokrat, swasta, generasi muda dan seluruh lapisan yang menyatakan siap berjuang bersama PAN," sebutnya.

Lebih dalam Nadira menekankan, setelah memenangkan Pilcaleg, maka target berikutnya adalah merebut kursi kepala daerah dalam Pilkada Konawe Selatan. "Kami Partai Amanat Nasional Konsel optimis jadi pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang. Kemenangan tertinggi kita ada di hati rakyat," terangnya. Nadira berpesan kepada seluruh kader dan Bacaleg PAN Konsel untuk menyatukan langkah, bekerja dan berjuang. "Tidak ada tantangan yang besar kalau kita mau bekerja dengan niatan baik. Saya yakin, petarung-petarung yang hadir di PAN adalah yang siap menjadi anggota DPRD Konawe Selatan," tegasnya. (c/ndi)

  • Bagikan