Color Run Semarakkan HUT Koltim

  • Bagikan
Plt Bupati Koltim, Abdul Azis (depan) saat mengikuti kegiatan color run bersama Ketua DPRD, Suhaemi Nasir dan para pejabatnya, termasuk masyarakat yang sangat antuasias, kemarin di Lambandia.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sejumlah kegiatan digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-10 Kolaka Timur (Koltim). Salah satunya menggelar event color run di Kecamatan Lambandia. Plt Bupati Koltim, Abdul Azis turun langsung dan mengikuti color run, bersama Ketua DPRD, Suhaemi Nasir dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), termasuk masyarakat yang sangat antuasias. Dalam kesempatan itu, Abdul Azis menyampaikan, perayaan HUT ke-10 Koltim tahun ini disemarakkan dengan acara color run, karnaval, pameran dan mendatangkan artis ibu kota. "Agar pelaksanaan HUT tahun ini lebih meriah serta dirasakan masyarakat secara langsung. Gelaran 2023 ini dilaksanakan berbeda dan lokasinya lain dari sebelumnya. Tahun ini di Desa Penanggo Jaya, Kecamatan Lambandia," jelas Abdul Azis, Jumat (13/1).

Mantan Anggota Polri tersebut mengatakan, pelaksanaan berbagai macam kegiatan dalam rangka meriahkan hari jadi daerah merupakan sebagai wujud kecintaan Pemkab kepada masyarakat. Sebab HUT Koltim harus dirasakan masyarakat secara luas dan menyeluruh setelah pisah dari induk, Kabupaten Kolaka. "Supaya masyarakat bisa merasakan HUT Koltim pasca pandemi Covid-19 melanda daerah ini. Alhamdulillah, pelaksanaannya sangat meriah. Saya pantau perputaran ekonomi masyarakat sangat meningkat dengan pelaksanaan kegiatan HUT tahun ini. Mudah-mudahan pasca pelaksanaan HUT, masyarakat bisa lebih sejahtera dan usaha serta ekonominya meningkat," tandas Abdul Azis. (c/kus)

  • Bagikan