Kenshi Kendari Dulang Sembilan Emas

  • Bagikan
Penyelenggaraan Cabor Kempo yang dihelat di Pasarwajo, Kabupaten Buton, tuntas. Atlet Kota Kendari paling banyak meraih emas dan disusul Kenshi asal Konawe Utara.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kontingen Kota Kendari berpeluang besar menjadi juara umum dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV di Buton-Baubau. Pasalnya, hampir seluruh cabang olahraga (Cabor) yang diikuti, para atlet ibu kota provinsi tersebut selalu menyumbang medali emas. Terbaru, tim Kempo Kendari menambah emas yang mengokohkan posisinya di puncak klasemen.

Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sultra, Harmin Ramba melalui Ketua Bidang Humas, Suparman, mengatakan penyelenggaraan Cabor Kempo di Pasarwajo tuntas dengan sukses.

"Digelar di SMPN 7 Pasarwajo. Sudah selesai. Hasilnya Kendari paling banyak raih emas. Konut kedua," katanya, Jumat (2/12). Dari Cabor Kempo, para Kenshi Kendari menyumbang sembilan medali emas, lima perak dan lima perunggu. Di urutan kedua Konawe Utara dengan empat emas. Pertandingan seluruh Cabor pada Porprov XIV akan tuntas pada 3 Desember, hari ini. (c/lyn)

  • Bagikan