32 Tahun Mengabdi Untuk Bumi Anoa

  • Bagikan
Komisaris Utama PT SJSU, H. Herry Asiku (empat dari kiri) foto bersama jajaran dan penceramah usai dalam momen bakti sosial peringatan HUT ke-32 SJSU

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- 32 tahun sudah PT Sinar Jaya Sinar Utama (SJSU) mengabdikan diri untuk masyarakat Sulawesi Tenggara. Perusahaanpertambangan ini telah banyak memberikan sumbangsih untuk masyarakat Bumi Anoa, salah satunya terus memberikan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu. Pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 32 tahun PT Sinar Jaya Sinar Utama dirangkaikan dengan Bakti Sosial (Baksos) pemberian sembako sebanyak 320 paket kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kendari.

Komisaris Utama PT SJSU, H. Herry Asiku

Komisaris Utama PT Sinar Jaya Sinar Utama, H Herry Asiku, mengatakan, hari ini (kemarin, red) hari jadi perusahaan yang ke 32 tahun. Distribusin320 paket sembako sebagai bentuk rasa syukur tetap eksisnya PT SJSU di Bumi Anoa. “Bakti sosial pembagian sembako ini merupakan rasa syukur kami atas rezeki yang selama ini diberikan oleh Allah SWT dan masih eksisnya perusahaan kami dalam mewarnai kemajuan Sultra,” ujar H. Harry Asiku saat diwawancarai dalam kegiatan bakti sosial PT SJSU, Jumat (28/10).

H. Herry Asiku (tengah, belakang) foto bersama jajaran manajemen PT SJSU dan karyawan usai peringatan HUT ke-32 SJSU

“Berbagi itu sudah menjadi pesan dalam agama kita, yakni sebagian rejeki yang kita miliki itu adalah milik orang lain. Jadi karena itu adalah hak dari orang lain maka kewajiban kita untuk menyalurkannya karena jika tidak maka kita mengingkari apa yang diperintahkan oleh Allah SWT,” tutur Wakil ketua DPRD Sultra ini.

Komisaris Utama PT SJSU, H. Herry Asiku menyerahkan sembako kepada salah satu warga.

Dia berharap, di usia yang semakin matang ini eksistensi PT SJSU ini tetap menjadi panutan dari perusahaanperusahaan lainnya yang ada di Sultra. Selain itu PT SJSU ini bisa semakin jaya dan maju. “Semoga bantuan sembako yang kami berikan dalam peringatan hari jadi perusahaan kami ini bisa dinikmati oleh yang menerima dan juga bisa menjadi berkah untuk perusahaan ini. Walaupun jumlah yang kami berikan tidak banyak tetapi semoga ini bisa bernilai ibadah di mata Allah SWT,” harapnya. (jib/adv)

  • Bagikan