Kapolri : Berikan Pengabdian Terbaik

  • Bagikan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta kepada jajarannya untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan masyarakat. Hal itu dia sampaikan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara, 1 Juli 2022.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota Polri di manapun bertugas. Tetaplah semangat dan ikhlas dalam memberikan pengabdian terbaik, sehingga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” kata Jenderal Listyo, Jumat (1/7).

Dia meminta seluruh jajaran dapat terus menjaga kehormatan institusi dengan berpegang teguh pada nilai-nilai yang telah diajarkan. Dia berharap agar yang dilakukan jajaran kepolisian dapat menjadi ladang amal ke depannya.

Menurutnya, dedikasi, pengorbanan hingga pengabdian tugas yang dilakukan para anggota kepolisian perlu diapresiasi. “Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala loyalitas, dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan dalam tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” imbuh Kapolri.

Kapolri Jenderal Listyo menilai, Polri perlu hadir sebagai peluang untuk membuat Indonesia menjadi tumbuh lebih kuat di tengah ketidakpastian global yang berdampak pada stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. (jpg)

  • Bagikan