Motor Sport Suzuki GIXXER SF 250 Resmi Mengaspal di Kendari. Ini Keunggulannya

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Motor sport terbaru Suzuki GIXXER SF  resmi mengaspal di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Salah satu keunggulannya, tampil lebih elegan dengan segudang fitur modern. Motor pabrikan Jepang ini, siap memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi penggunanya.

Motor sport bermesin 250 CC ini diperkenalkan langsung Chief Executive Officer (CEO) Otomotif Galesong,  Endro Nugroho didampingi pimpinan SGM Kendari, Ugas.

Endro menjelaskan, Suzuki GIXXER SF merupakan salah satu implementasi gaya sport Suzuki yang dibawa dari dunia balapan untuk digunakan sehari-hari oleh masyarakat.

"Makanya kalau dilihat dari style nya, mirip GSX-S1000 yang kita pakai balapan (Moto GP, red). Saya harapkan, kehadiran GIXXER bisa memberikan alternatif kendaraan masyarakat. Sebab,vmemberikan keunggulan dan tentunya harga yang lebih kompetitif dibandingkan kompetitornya," terang Endro.

Chief Executive Officer (CEO) Otomotif Galesong,  Endro Nugroho (kanan) didampingi pimpinan SGM Kendari, Ugas (kiri) memperkenalkan Suzuki GIXXER. FOTO: Rahma Safitri/Kendaripos

Pimpinan SGM Kendari, Ugas menambahkan, keunggulan lainnya, panel digital GIXXER hadir dengan tampilan premium sporty. Serta memberikan kemudahan rider dalam melihat indikator informasi yang diperlukan saat berkendara.

"Suzuki GIXXER ada tiga pilihan warna yakni matt black, blue silver dan blue. Suzuki GIXXER dengan transmisi enam percepatan menerapkan  teknologi SOHC. Sehingga irit bahan bakar dan untuk mengimbangi kecepatannya rem depan menggunakan piringan begitu juga belakang," jelas Ugas.

Sementara itu, lanjut dia, tangki motor ini mampu menampung 12 liter Bahan Bakar Minyak (BBM) . Setiap satu liter nya bisa ditempuh sejauh 40 kilometer.

"Jadi sangat tepat untuk pilihan berkendara. Harga Suzuki GIXXER Rp 53.100.000. Sedangkan untuk pembelian kredit uang muka minimal 8 juta rupiah, angsuran hanya 2 jutaan. Anda bisa menghubungi pembiayaan Suzuki Finance Cabang Kendari," bebernya.

Dia mengungkapkan, dalam rangka mengoptimalkan pelayanan konsumen di Wilayah Kabupaten Konawe seiring dgn semakin terkendalinya Pandemi Covid-19, maka PT. Sinar Galesong Mandiri selaku Main Dealer Suzuki R2 untuk area pemasaran Wilayah Pulau Sulawesi, kembali membuka PT. SGM Cabang Unaaha (Suzuki Unaha) Showrom.

"Showroom ini sudan dilengkapi dengan Fasilitas Konsep Pelayanan Terpadu 3S (Sales Service Sparepart) dalam satu atap. Juga terus memberikan pelayanan dan kemudahan dalam memiliki Sepeda Motor Suzuki Baik Cash maupun Kredit," pungkasnya. (rah)

  • Bagikan