Pererat Silaturahmi, Rusman Emba Open House di Rumah Jabatan

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Muna La Ode Muhammad Rusman Emba bersama keluarga menggelar silaturahmi di rumah dinasnya. Open house digelar usai pelaksanaan salat Idul Fitri di masjid Agung Al-Munajat Kota Raha atau yang lebih di kenal dengan sebutan masjid kuning.

"Silaturahmi ini untuk merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1443 H yang merupakan salah satu tradisi bagi warga Muna tiap tahunnya. Sekaligus bentuk silaturahmi bersama sanak keluarga dan sahabat birokrasi. Tradisi silaturahmi ini baru kembali terlaksana di tahun ini. Untuk dua tahun terakhir kami tidak menggelar silaturahmi tersebut mengingat wabah Covid-19. Alhamdulillah, tahun ini dapat terlaksana kembali tentunya sesuai dengan protokoler kesehatan," ungkap Rusman Emba, Senin (1/5).

Ramadan yang telah dilewati harap politisi PDI-P ini mampu meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan masyarakat Muna.

"Saya berharap pacsa bulan Ramadan ini kita semua terkhusus masyarakat Muna selalu dalam lindungan Allah SWT dan dapat meningkatkan keimanan kita dalam mencapai ridho-Nya. Serta dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Muna yang sejahtera dan makmur, Insa Allah," tutupnya. (b/m3)

  • Bagikan