SPBE Solusi Tingkatkan Akuntabilitas Pemerintahan

  • Bagikan
IMPLEMENTASI : Kegiatan Forum Koordinasi SPBE Kabupaten Kolaka tahun 2024 yang dibuka Pj. Sekab, Muhammad Fadlansyah, kemarin. (DISKOMINFO KABUPATEN KOLAKA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dalam era yang semakin digital ini, tidak bisa mungkiri jika teknologi telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk pada tata kelola pemerintahan. Hal tersebut disampaikan Pj. Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kolaka, Muhammad Fadlansyah. Menurutnya, sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) merupakan salah satu solusi efektif dalam meningkatkan efisiensi, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan birokrasi.

"Makanya, melalui forum ini kita memiliki kesempatan untuk saling berbagi pengalaman, pengetahuan, dan best practice dalam implementasi SPBE," kata Muhammad Fadlansyah saat membuka Forum Koordinasi SPBE tahun 2024, Selasa (23/4). Ia yakin, dengan kolaborasi dan sinergi yang baik antara berbagai pihak, Pemkab Kolaka dapat mencapai tujuan bersama untuk memberikan pelayanan lebih baik pada masyarakat.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyelenggaraan acara ini.
Semoga forum ini dapat memberikan kontribusi berarti dalam upaya kita mewujudkan pemerintahan yang efektif, efisien, dan transparan serta citizen centric," tandasnya. (c/fad)

  • Bagikan