Butur Duta Sultra di Tingkat Nasional

  • Bagikan
JUARA : Ketua TP-PKK Butur, Hj. Muniarty M. Ridwan (kedua dari kiri) saat memberi penjelasan terkait menu masakan non beras yang disajikan timnya, kepada Ketua TP-PKK Konawe sekaligus salah satu juri, Trinop Tijasari Harmin (kiri). (DISKOMINFO KABUPATEN BUTON UTARA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Buton Utara (Butur) menjad duta Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam lomba kuliner di Surakarta pada peringatan hari kesatuan gerak (HKG) PKK tingkat nasional pada Mei mendatang. Itu setelah perwakilan PKK Butur meraih juara pertama lomba masakan non beras dalam penutupan Jambore PKK Provinsi di Konawe, akhir pekan lalu. Wakil Ketua TP-PKK Butur, Amalia Ahali, menerima langsung piala dalam acara tersebut.

"Tentu kami bangga dan bahagia atas raihan prestasi bersama tim PKK Kabupaten Buton Utara karena bisa mendapatkan juara pertama pada lomba masak non beras. Kerja sama dan kekompakan tim kami mampu menciptakan menu yang inovatif dan enak, sehingga bisa dapat juara pertama. Tentu ini juga tidak terlepas dari binaan dan arahan Ketua TP-PKK Butur," kata Amalia Ahali, kemarin.

Sementar itu Ketua TP-PKK kabupaten Butur, Hj. Muniarty M. Ridwan, berharap penuh jika pada ajang lomba tingkat nasional, pihaknya bisa mengharumkan nama daerah Sulawesi Tenggara. "Semoga pada lomba masak tingkat nasional Mei mendatang di Surakarta, kita bisa membawa harum nama baik daerah. Kami tentu akan menampilkan kemampuan yang maksimal," optimis Muniarty M. Ridwan. (c/had)

  • Bagikan