Tingkatkan Layanan Publik, Tetap Jaga Netralitas !

  • Bagikan
SEMANGAT BARU : Pj Bupati Kolaka Utara, Dr. Sukanto Toding (kiri) saat menyalami para ASN dalam acara halalbihalal pasca gelaran apel gabungan di Lapangan Aspirasi, kemarin. (DISKOMINFO KABUPATEN KOLAKA UTARA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Ada lima arahan penting disampaikan Pj Bupati Kolaka Utara (Kolut), Dr. Sukanto Toding, pada para jajarannya. Ia menginginkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di otoritanya, terus meningkatkan pelayanan publik sebagai prioritas utama. Langkah tersebut diyakini akan memberikan stimulus positif kepada masyarakat serta mengurangi beban administratif.

saikan tugas-tugas yang telah diamanahkan dengan penuh tanggung jawab dan kesempurnaan. Ketiga, tetap menjaga kebersihan lingkungan kantor dan sekitarnya sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif,” papar Sukanto Toding, saat memimpin apel gabungan ASN di Lapangan Aspirasi, Selasa (16/4).

Poin selanjutnya adalah meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana dan menjaga stabilitas harga pasar pasca perayaan Idulfitri. Terakhir, Kolut-1 itu menekankan para birokratnya untuk terus menjaga netralitas ASN dalam menghadapi pemilihan kepala daerah pada November 2024 mendatang.

“Itu sebagai bentuk komitmen kita terhadap jalannya demokrasi yang berkeadilan,” tegas Sukanto Toding.

Pada hari pertama kerja pasca libur lebaran itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolut sekaligus menggelar halalbihalal. Mereka lebur dalam suasana kekeluargaan.

“Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, semoga Pemkab Kolut dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat,” tandas Sukanto Toding. (c/fad)

  • Bagikan