Jari Putus Usai Diserang Sekelompok OTK

  • Bagikan
Ilustrasi (Jawa Pos)
Ilustrasi (Jawa Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Seorang pria bernama Ari (32) menjadi korban penyerangan sekelompok orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Taman Suropati, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Senin (1/1) dini hari. Akibat kejadian tersebut, korban yang diserang menggunakan badik mengalami luka bagian tangan dan jarinya putus.

Kasatreskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan kejadian tersebut berawal ketika korban bersama tiga rekannya pulang usai merayakan tahun baru di rumah pamannya seputaran Lawata. Di perjalanan pulang, mereka diikuti oleh sekitar 10 orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor dan menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam.

“Tiga rekannya berhasil melarikan diri. Sementara korban dianiaya menggunakan badik hingga mengalami luka di pergelangan tangan dan jarinya terputus," ujar Fitrayadi kemarin.

Untung nyawa korban bisa diselamatkan warga sekitar di lokasi kejadian. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit. "Korban masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Kendari," terangnya.

Mantan Kasatreskrim Polres Muna itu menambahkan, untuk para pelaku masih dalam pengejaran tim Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari. (c/ali)

  • Bagikan