Adira Finance Gelar Sobat Expo di Mall The Park Kendari

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Adira Finance Syariah Kota Kendari senantiasa konsisten memanjakan pelanggan setianya. Berbagai promo dihadirkan untuk kemudahan konsumen.

Tak hanya itu, Adira Finance juga kerap menggelar kegiatan yang bermuara menstimulus keterampilan maupun bakat generasi muda-mudi. Terbaru, Adira Finance bakal menggelar Sobat Expo di The Park Kota Kendari mulai 18-19 November 2023. Salah satu rangkaian kegiatan tersebut yakni lomba mewarnai, fashion show cilik dan adira got talent.

"Lomba ini sengaja kami hadirkan dengan tujuan mendukung generasi muda dalam berkreasi sesuai bakat masing-masing," kata Andi Kasmiono Branch manager SSD Adira Kendari kepada Kendari Pos, Jumat (17/11).

Tak hanya berbagai lomba, Adira Kendari juga menghadirkan pameran mobil dan motor baru maupun bekas. Nantinya dihadiri seluruh dealer mobil dan motor yang ada di Kota Kendari.

"Kami juga menghadirkan pameran elektronik dan berbagai furniture, serta akan ada program program menarrik yang akan di berikan pada saat event ini," pungkas Pak Ono sapaan akrab Andi Kasmiono. (ali).

  • Bagikan