Lantik Sejumlah Pejabat Kejaksaan, Ini Pesan Kajati Sultra

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID-Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara (Kajati Sultra), Dr Patris Yusrian Jaya melantik dan mengambil sumpah jabatan, sejumlah pejabat Kejaksaan, Senin, 30 Oktober 2023. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kejati Sultra.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan adalah Sugeng Hariadi, SH. MH, sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sultra. Kemudian, Mohammad Nasir, SH.,MH, sebagai Asisten Pengawasan Kejati Sultra.

Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sejumlah pejabat Kejaksaan di Aula Kejati Sultra, Senin, 30 Oktober 2023. FOTO: Ist

Lalu ada Ronal Hasiholan Bakara, SH.,MH, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kendari. Robin Abdi Ketaren, SH.,MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muna dan Koordinator Jaksa Herya Sakti Saad, SH.,MH.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Patris Yusrian Jaya berpesan, agar menjalankan tupoksi dengan sebaik mungkin. Harus menunjukkan profesional kerja dalam bertugas.

"Saya berharap, pejabat yang baru dilantik dapat mengambil keputusan-keputusan yang berkualitas, baik dalam penegakan hukum maupun di dalam tugas-tugas lainnya yang menjadi tugas dan kewenangan," ungkap Kajati Patris Yusrian Jaya melalui Kasi Penkum Kejati Sultra, Dody.

Jabatan yang diberikan kepada setiap insan Adyaksa, lanjut dia, sudah melalui rangkaian proses dan pertimbangan dari pimpinan. Serta sesuai dengan kompetensi dan kebutuhan organisasi.

"Pergantian dan alih tugas adalah hal yang biasa dalam rangka peningkatan optimalisasi kinerja di organisasi Kejaksaan," imbuhnya. (KP)

  • Bagikan