Berebut Status Juara

  • Bagikan
Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin (dua dari kanan) dan Sekda Konut, HM Kasim Pagala (dua dari kiri) beserta tandem masing-masing foto bersama sebelum laga, kemarin.
Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin (dua dari kanan) dan Sekda Konut, HM Kasim Pagala (dua dari kiri) beserta tandem masing-masing foto bersama sebelum laga, kemarin.

--Hari Ini, Babak Final Kendari Pos Cup Dihelat

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kejuaraan Bulutangkis Kendari Pos Cup 2023 memasuki babak semifinal dan final, hari ini (30/11). Laga akan berlangsung di Lapangan Badminton Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari mulai pukul 13.00 Wita. Peserta yang lolos final bakal berebut status jawara.\

KETUA Panitia Kendari Pos Cup 2023, NursyPanitia Nursyamsi Abidin mengungkapkan, laga semifinal bakal amsi mempertemukan 20 pasang pada lima kelas. Lima kelas dimaksud yakni kelas Ganda Putri Non Prestasi, Ganda Putra Veteran, Ganda Dewasa Putra D, Ganda Dewasa Putra C, dan Ganda Putra Executive.

"Ada lima kelas yang akan bertanding pada laga semifinal besok," ujarnya. Pada hari yang sama, lanjut dia akan dilanjutkan dengan pertandingan final.

Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin (depan) bersama tandem (pasangan) beraksi dalam Kejuaraan Bulutangkis Kendari Pos 2023, kemarin.

Sekadar informasi, 20 pasangan atlet yang akan bertarung di lima kelas Kendari Pos Cup 2023 ini yakni Kelas Ganda Putri Non Prestasi mempertemukan pasangan Hartati/Husni (Sawermempertemukan Sawerigading) vs Annie/Lina (Kendari Pos) dan Hasri/Sri Y igading) (Sawerigading) vs Larasmita Safira (Armida).

Selanjutnya, laga semifinal pada kelas Ganda Putra Veteran akan mempertemukan pasangan Didi Sabihi/Zulkarnain (Mitra Sport/ASR KKP) vs Nunu/Ishaq (45 Konawe) dan Adam/Abd Hadi (Mitra Sport) vs Edi Takbir/Jonathan (Victory KMB).

Keseruan pertandingan dalam ajang Kendari Pos Cup 2023 di Lapangan Badminton Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari.

Untuk semifinal Ganda Dewasa Putra D memperUntuk mempertemukan pasangan Firman/Hasan (Bintang Raya) temukan vs Anwar/Nurdin (Sentral Raya Sirda) dan Bagus Suhartanto/Marsudi Nugroho (La Jago) vs Muhaimin/Muhajirin (Sanggoleo).

Keseruan pertandingan dalam ajang Kendari Pos Cup 2023 di Lapangan Badminton Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari.

Sementara, di kelas Ganda Dewasa Putra C memSementara, mempertemukan pasangan M. Rizal R/Andika Pratama (42 pertemukan Champion) vs Badar/Tono (Victory KMB) dan Awal/Vikram (Victory KMB) vs Muh Agung JP/Muh Rafli (Air BWS).(BWS).

Setelah itu, pertandingan dilanjutkan untuk kelas Ganda Putra Executive yang akan mempertemukan Didi Sabihi/La Ode Abd Hadi (Mitra Group/Dinas PMD Sultra) vs La Ode Pali Awaluddin/Muh Sabri (Dinas PUPR) dan Alibali/Haediki (Fakultas Pertanian UHO) vs Irwan Zainuddin/Mahaseng Mustafa (KendUHO) Kendari Pos). ari (ags)(ags).

Testimoni :

Andi Sumangerukka (ASR) Tokoh Masyarakat Sultra.

"Saya mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini. Semoga Harian Kendari Pos bisa terus melaksanakan kegiatan positif yang melibatkan masyarakat. Semoga kegiatan ini juga, melahirkan atlet bulukegiatan bulutangkis yang bisa mengharumkan nama tangkis Sulawesi Tenggara" Andi Sumangerukka (ASR) Tokoh Masyarakat Sultra.

Fitrawan Pimpinan Bank Muamalat Cabang Kendari.

"Kejuaraan bulutangkis ini sangat bagus. Saya berharap Harian Kendari Pos tak henti menyelenggarakan kegiatan positif, dalam rangka mendukung peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bumi Anoa. Kami selalu siap mendukung" Fitrawan Pimpinan Bank Muamalat Cabang Kendari.

Caesar Mujahid Pimpinan GMT Kendari.

"Kami mendukung dan mensukseskan Kendari Pos Cup tahun ini. Kendari Pos sudah menjadi media partner dari GMT sejak lama, sehingga kami tak ragu untuk bermitra. Semoga kegiatannya bisa berjalan lancar" Caesar Mujahid Pimpinan GMT Kendari.

Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari Komandan Lanal Kendari.

"Kendari Pos Cup, kita jadikan sebagai bagian dari mencari bibit atlet unggul sekaligus sebagai ajang silaturahmi. Saya harap seluruh peserta tetap menjunjung sportivitas" Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari Komandan Lanal Kendari.

Abdul Latif Direktur Bank Sultra.

"Saya mengapresiasi penyelenggaraan Kendari Pos Cup 2023. Kejuaraan ini sanKendari sangat positif dalam rangka membina calon gat atlit bulutangkis daerah. Sekaligus melatih mental atlet dan menambah jam terbang mereka di lapangan" Abdul Latif Direktur Bank Sultra.

Pahri Yamsul Kepala Dinas SDA dan Bina Marga Provinsi Sultra

"Kejuaraan bulutangkis bisa dijadikan sebagai wadah untuk menjaring calon atlet masa depan daerah. Saya yakin, Sultra memiliki potensi atliet badminton yang bisa berprestasi. Kita juga jadikan kejuaraan ini sebagai ajang silaturahmi" Pahri Yamsul Kepala Dinas SDA dan Bina Marga Provinsi Sultra.

  • Bagikan